Berita

ASUS Membuka ROG Store Jogja untuk Para Gamer dan Pecinta Produk ROG

Yogyakarta menjadi salah satu kota pilihan ASUS untuk mendirikan ASUS ROG Store. Setelah beberapa waktu lalu, ASUS menghadirkan wahana bagi para pecinta game di Jakarta dan Bandung, Kota Gudeg tersebut menjadi kota ketiga yang menjadi sasaran perusahaan ASUS dalam membangun sebuah wadah berkumpul para gamer dan pecinta produk-produk berbasis ROG(Republic of Gamers), ROG Store Jogja.

Tepat pada tanggal 18 Oktober 2016, ASUS meresmikan satu-satunya pusat produk ROG di Yogyakarta. Dihadiri oleh rekan-rekan media, gamer, developer, dan kreator di dunia digital seperti video maker, youtuber, serta blogger, peresmian ROG Store Jogja berjalan sangat meriah.

Kota Yogyakarata memiliki banyak komunitas, dan bahkan talenta gamer yang andal. Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia, menyatakan bahwa “Inilah yang menjadi salah satu alasan ASUS memilih kota Yogyakarta.”

ASUS ROG Store merupakan sebuah wadah khusus bagi para gamer untuk melihat dan mendapatkan informasi dari produk-produk ROG yang beredar di Indonesia. Berbagai macam produk dapat dijumpai di dalam wadah khusus ini. Tak hanya notebook, para pecinta game dapat mencari informasi atau membeli perangkat lain seperti ROG Gaming monitor, aksesori-aksesori ROG, komponen-komponen ROG, dan lain sebagainya.

Dengan menghadirkan Brand Ambassador-nya, yaitu Tim NXL, ASUS mengenalkan beberapa lini notebook ROG baru bersamaan dengan peresmian ASUS ROG Store Jogja tersebut. Termasuk diantaranya adalah ASUS ROG berbasis Nvidia Pascal yang hadir dalam dua varian, versi casual gamers dengan lini GL502VS dan extreme gamers dengan lini G752VS.

Untuk harganya, ROG GL502VS dibanderol dengan harga sekitar 30,3 juta, sedangkan ROG G752VS dengan harga sekitar 59,3 juta rupiah. Kedua produk tersebut telah tersedia di ROG Store Jogja, dan juga ROG Store yang telah diresmikan sebelumnya.

Adapun ROG Store Jogja terletak di KANA Computer yang berlokasi di Jalan Gejayan CT X No. 1A. Wadah ini akan beroperasi dari hari Senin sampai dengan Minggu, mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 20:00 WIB. Atau, para pecinta produk ROG yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi 0274-520331 untuk memperoleh informasi terkait tentang produk-produk ROG.

Share
Published by
Sukindar

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019