ASUS Tunjukan Evolusi Baru Pada Acara Zenvolution di Bali

ASUS Tunjukan Evolusi Baru Pada Acara Zenvolution di Bali

Asus Zenvolution bali Banner

Persaingan di dunia teknologi senantiasa menuntut perusahaan-perusahaan yang bergerak di dalam bidang tersebut untuk berinovasi dengan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Hal ini juga berlaku bagi perusahaan pengembang perangkat laptop dan ponsel ternama ASUS.

Hari ini, tepatnya tanggal 7 September 2016, ASUS menyelenggarakan sebuah acara yang menunjukan bagaimana perusahaan tersebut berevolusi menjadi baik. Dengan menggunakan rangkaian acara Zenvolution, ASUS mengenalkan beberapa produk-produk terbarunya sebagai hasil inovasinya.

Beberapa produk yang dikenalkan dalam acara ini antara lain adalah varian dari Zenfone 3, Zenbook 3, Zenbook Flip, varian Asus Transformer 3 , dan varian Zenfone Go. Produk-produk ini akan menjadi produk andalan, bahkan ASUS mengklaim beberapa produknya lebih baik dari platform lain, seperti Zenfone 3 yang memiliki kemampuan untuk meredam gangguan guncangan saat mengambil gambar yang lebih baik dari Iphone 6s, atau Zenbook 3 yang memiliki ketebalan yang lebih tipis dari perangkat MacBook.

Dalam acara ini, ASUS menyebutkan bahwa perusahaannya juga telah dinobatkan sebagai perusahaan laptop nomer satu di Indonesia, serta perusahaan smartphone kedua di Indonesia di bawah perusahaan Samsung.

Acara yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali ini diikuti oleh berbagai macam media yang ada di Indonesia, baik cetak maupun digital. Selain itu, acara ini dihadiri oleh berbagai dealer ASUS yang terdapat di Indonesia. Tak hanya itu, berbagai distributor juga ikut memeriahkan eforia Zenvolution.

,