ASUS Zenfone 3 Akhirnya Dirilis Secara Resmi untuk Pengguna yang Suka Fotografi

ASUS Zenfone 3 Akhirnya Dirilis Secara Resmi untuk Pengguna yang Suka Fotografi

Asus Zenfone 3 Rilis Banner

Di ASUS Zenvolution, produsen smartphone tingkat kedua terbaik Indonesia merilis secara resmi varian dari Zenfone 3. Varian ini menawarkan berbagai macam kemampuan untuk digunakan penggunanya dalam bidang fotografi.

Dengan mengusung teknologi PixelMaster 3.0, Kamera Zenfone 3 menyediakan kemampuan untuk mendapatkan fokus lebih cepat dalam berbagai macam kondisi. Selain itu, pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih baik, lebih jernih, dan memiliki akurasi warna yang lebih tinggi.

Pengguna juga dapat mendapatkan fokus dengan kecepatan hingga mencapai 0,03 detik. ASUS juga menanamkan sistem TriTech auto-focus yang akan memungkinkan para penggunanya mendapatkan auto-focus continuous pada obyek yang bergerak.

Selain itu, para pengguna juga menggunakan banyak mode untuk mengambil gambar, yaitu sebanyak 20 mode, termasuk di dalamnya mode manual dan otomatis. Hal ini akan memudahkan para pengguna untuk mengambil foto sesuai dengan kondisi dan obyek yang akan difoto.

Kamera ASUS Zenfone 3 ini menggunakan kamera 16MP Sony Exmor RS IMX298 yang diklaim sebagai sensor kamera terbaik di dunia untuk saat ini. Kamera juga ini memiliki kualitas aperture f/2.0, dengan teknologi laser/phase detection AF.

Meskipun perangkat smartphone ini dibangun untuk fokus di bidang fotografi, perangkat ini menawarkan kualitas suara yang sangat baik. ASUS memberikan teknologi SonicMaster di dalamnya. Teknologi ini menawarkan kualitas suara yang lebih jernih dan kualitas bass lebih dalam dengan lima buah magnet sound chamber di dalamnya.

ASUS Zenfone ini telah terdapat di pasaran baik offline maupun online. Untuk harganya, ASUS Zenfone 3 ini dibanderol dengan harga senilai 4.099.000 rupiah untuk perangkat dengan memori 32GB, atau 5.099.000 rupiah untuk yang 64GB.

,