Blackberry Messenger akan Menjadi Aplikasi Bawaan di Beberapa Ponsel Android

Blackberry Messenger akan Menjadi Aplikasi Bawaan di Beberapa Ponsel Android

header

BlackBerry Messenger beberapa waktu lalu telah dirilis untuk ponsel berbasis Android dan iOS. Jumlah pengguna BlackBerry Messenger di ponsel jenis tersebut pun meningkat cukup pesat, hal ini terjadi karena BlackBerry Messenger masih populer dan pengguna tidak perlu repot untuk membeli perangkat BlackBerry untuk menggunakan BlackBerry Messenger.

Melihat kepopuleran BlackBerry Messenger di ponsel berbasis Android, beberapa vendor ponsel pintar di Asia, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah akan menjadikan Blackberry Messenger sebagai aplikasi bawaan pada ponsel berbasis Android mereka.

Beberapa vendor yang akan membenamkan BlackBerry Messenger sebagai aplikasi bawaan diantaranya adalah: Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, S Nexian, Spice, TECNO, TiPhone dan Zen. Blackberry Messenger sendiri akan menjadi aplikasi bawaan mulai bulan Desember 2013 nanti yang memungkinkan penggunanya tidak perlu lagi repot mengunduh aplikasi tersebut di Google Play.

Beberapa fitur yang dimiliki BlackBerry Messenger adalah memberikan penggunanya privasi, kontrol, dan komunikasi dengan kontak mereka baik dengan satu, banyak percakapan, atau sebagai BBM Group. Fitur-fitur yang diberikan di BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS sebetulnya tidak berbeda jauh dengan yang ada di ponsel BlackBerry.

Dengan dijadikannya BlackBerry Messenger sebagai aplikasi bawaan di beberapa ponsel berbasis Android akan semakin mendorong jumlah pengguna BlackBerry Messenger di Android apalagi melihat ponsel berbasis Android kini semakin populer di Indonesia.