Bocoran Pixel dan Pixel XL Muncul Kembali dengan Foto dan Spesifikasinya

Bocoran Pixel dan Pixel XL Muncul Kembali dengan Foto dan Spesifikasinya

bocoran-google-pixel-dan-pixel-xl-banner

[Sumber: Flickr]

Belum resmi diterbitkan, beberapa bocoran bentuk dari ponsel terbaru dari perusahaan pembesut Android telah keluar. Bahkan kali ini tidak hanya sekedar bentuk, tapi beberapa foto dan spesifikasi dari produk Pixel dan Pixel XL terbaru besutan Google muncul di salah satu laman produk dari perusahaan retailer berbasis di Amerika Serikat, Carphone Warehouse.

CPW, kependekan dari Carphone Warehouse, merilis laman produk Pixel dan Pixel XL lengkap dengan foto dan beberapa fotonya. Dan jika bocoran ini dapat dipercaya, maka hal tersebut sedikit berbeda dengan spesifikasi dari bocoran sebelumnya.

Dengan mengutip laman CPW, AndroidCentral menyebutkan bahwa perangkat Pixel XL akan mengusung layar 5,5” dengan resolusi 2560×1440 AMOLED dibekali teknologi Gorilla Glass 4. Masih mengusung teknologi yang sama, Gorilla Glass 4, line up Google Pixel akan mengusung layar dengan ukuran 5” dengan resolusi 1920×1080 AMOLED. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Pixel XL memiliki kapasitas 3450 mAH dan Pixel hanya memiliki 2770 mAH.

Untuk spesifikasi lainnya, kedua jenis perangkat tersebut memiliki spesifikasi yang sama. Kedua jenis perangkat besutan Google tersebut dibekali dengan kamera belakang 12MP dengan 1,55 micron pixels dan aperture f/2,0. Kedua jenis perangkat tersebut juga akan mengusung kamera depan 8 MP.

Pixel dan Pixel XL juga dilengkapi dengan sensor one-touch fingerprint, dengan mengusung prosesor Snapdragon 821 dan RAM sebesar 4 GB. Untuk kapasitas penyimpanannya, Google menawarkan pilihan 32 atau 128 GB, dan slot untuk kartu microSD. Untuk lebih jelasnya, mari kita tungggu perilisannya tanggal 4 Oktober 2016 mendatang.

[Sumber: AndroidCentral]

,