Powerphone E1 – Smartphone Bolt Berteknologi 4G-LTE Dengan Harga 1 juta Rupiah

Powerphone E1 – Smartphone Bolt Berteknologi 4G-LTE Dengan Harga 1 juta Rupiah

bolt powerphone

Hari ini secara resmi Bolt merilis ponsel pintar 4G-LTE terbarunya, Powerphone E1, di Jakarta. Powerphone E1 ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Bisa dibilang Powerphone E1 ini merupakan ponsel pintar bundling Bolt paling murah dibandingkan dua ponsel pendahulunya. Layar yang diusung oleh Powerphone E1 ini memiliki lebar sebesar 4,5 inci beresolusi 480 pixel. Selain itu, Powerphone E1 ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP dengan 9 fitur pada aplikasi bawaan kamera.

Powerphone E1 ini telah mendukung teknologi Dual SIM dimana slot kartu SIM pertama mendukung teknologi jaringan BOLT 4G-LTE dan slot kartu SIM kedua mendukung teknologi jaringan 2G. Selain itu, ponsel pintar ini mengusung fitur Advance SIM Management yang memudahkan penggunanya dalam

Untuk baterainya, ponsel pintar ini mengusung kapasitas sebesar 2200 mAh yang diklaim oleh pihak Bolt dapat bertahan selama 300 jam dalam keadaan siaga atau 5,5 jam untuk waktu percakapan telepon. Menariknya, sistem operasi yang diusung oleh ponsel pintar ini adalah Android Lollipop.

Powerphone E1 ini telah dijual secara resmi di Bolt Store dan Bolt Zone yang tersebar di wilayah jaringan Bolt atau toko mitra seperti Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel. Untuk harganya sendiri, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 999.000 yang sudah termasuk bonus paket data sebesar 20 GB.

Sebagai tambahan, dalam kesempatan tersebut Bolt juga ikut memperkenalkan produk terbaru lainnya seperti Modem Hydra, tablet Huawei Mediapad X1, dan Home Router CPE B310.