Buat Startup Dalam Waktu 54 Jam di Startup Weekend Bandung

Buat Startup Dalam Waktu 54 Jam di Startup Weekend Bandung

Startup Weekend Bandung

Startup Weekend merupakan sebuah gerakan global yang bertujuan untuk menginspirasi, mendidik, dan memberdayakan individu serta masyarakan setempat agar dapat membuat startup mereka sendiri. Menariknya, sebentar lagi Startup Weekend Bandung untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di kota Bandung.

Startup Weekend Bandung ini merupakan hasil kerjasama dari Kolaborasi Kapital Indonesia, DISKAS, dan Startup Weekend Global. Kerjasama ini diharapkan dapat menyediakan sumber daya dan ahli untuk membantu peserta dalam membangun serta meluncurkan sebuah startup yang layak dan terukur hanya dalam waktu singkat.

Acara ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 10 April hingga 12 April 2015 di Freenovation Space, Bandung. Nantinya Startup Weekend Bandung akan mempertemukan pengusaha, pengembang, pekerja kreatif, pecinta teknologi, desainer, pemasar, pemilik produk, dan penggemar startup dengan mentor dan sumber daya yang telah berpengalaman dibidangnya. Selama 54 jam, peserta akan berbagi ide, membentuk tim, dan meluncurkan startup baru.

Dalam kesempatan ini peserta akan dapat bertemu dengan beberapa juri yang telah berpengalaman dibidangnya seperti Yansen Kamto (Founder of Google Business Group Indonesia), Indra Purnama (Lean Startup Evangelist), Aulia Masna (Tech Writer), and Dondi Hananto (Co-Founder of Kinara Indonesia).

Tak ketinggalan, mentor yang dihadirkan oleh penyelenggara Startup Weekend Bandung pun bervariasi mulai dari desainer, Founder, Social Media Expert, dan pengembang seperti Reza Prabowo (UI/UX Design Expert), Sanny Gaddafi (Social Entrepreneur Expert), Italo Gani (Digital Marketing Expert),ย  Andri Yadi (Serial Technopreneur), Alderina Gracia (Social Media Expert), Aulia Amalia (Product Development Expert), dan masih banyak lagi.

Bagi pembaca yang tertarik untuk menambah ilmu dan membentuk startup dalam acara ini dapat langsung mendaftarkan dirinya di situs pendaftaran resmi Startup Weekend Bandung.

*Disclosure : TeknoJurnal merupakan salah satu media partner dari acara Startup Weekend Bandung

startup weekend bandung poster