Community & Society Summit 2015 Jembatani Antara Komunitas Dengan Pelaku Dunia Online

Community & Society Summit 2015 Jembatani Antara Komunitas Dengan Pelaku Dunia Online

css 2015 header

Salah satu media asal Yogyakarta, Ngonoo Media, sebentar lagi akan menyelenggarakan sebuah acara untuk komunitas dan pelaku dunia online yakni Community & Society Summit 2015 (CSS 2015).

Acara ini memiliki tujuan dalam menjembatani serta memfasilitasi relasi jaringan para pelaku dunia online, penggiat media sosial, dan komunitas online di Yogyakarta pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Community & Society Summit 2015 akan diselenggarakan pertama kali pada tanggal 7 Maret 2015 di Grand Ballroom Eastparc Hotel Yogyakarta mulai dari jam 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selain itu, Ngonoo Media berencana membuat CSS 2015 ini menjadi acara yang diselenggarakan setiap tahun.

Acara ini akan terdiri dari talkshow serta sharing dari pembicara, booth yang berisikan startup maupun komunitas, pengabadian momen foto di photo booth inmoto.in, dan coffee break serta makan siang untuk memperluas relasi jaringan antar peserta.

Pembicara yang akan memeriahkan acara ini adalah Christian Sugiono (Founder & CEO Malesbanget.com), Petra Jebraw (Host Jalan-jalan Men), Babab Dito (Tongsis Brand Owner), Agus Mulyadi (Femes Blogger & Book Author), dan Nawa Rie Eda (Founder of Jtoku – Costume Creator & Filmmaker).

Peserta yang dapat menghadiri acara ini akan terdiri dari undangan komunitas online dan umum. Sayangnya ketika artikel ini telah dimuat, tiket untuk peserta umum telah habis. Mungkin apabila pembaca merasa sangat penting untuk menghadiri acara ini dapat menghubungi pihak penyelenggara.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara ini pembaca dapat mengunjungi situs resmi Community & Society Summit 2015.

* Disclosure: TeknoJurnal adalah salah satu media partner di Community & Society Summit 2015

css 2015