Developer dan Praktisi Pengembangan Produk Digital Ramaikan Tech in Asia PDC 2018

Developer dan Praktisi Pengembangan Produk Digital Ramaikan Tech in Asia PDC 2018

Tech in Asia PDC 2018

Acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2018 sedang diselenggarakan saat ini di Menara Mandiri Jakarta dan akan berakhir pada hari ini. Acara ini menyajikan berbagai hal yang menarik untuk para pengembang produk digital.

Di hari pertama Tech in Asia PDC 2018, berbagai pembicara baik dari dalam dan luar negeri berbagi ilmu mereka tentang topik-topik seputar pengembangan produk. Beberapa di antaranya adalah Andrew Gregovic selaku Software Development Manager di PayPal dan Sudhanshu Raheja selaku VP Engineering di GO-JEK.

Terdapat 4 panggung utama yang dihadiri oleh para peserta yang masing-masing panggung memiliki cakupan topik tersendiri yaitu Main Stage, Code & Build Stage, Product Development Stage, dan Technology Stage.

Selain itu juga terdapat sesi Product Class di mana peserta dapat langsung belajar tentang blockchain, data, dan full stack. Berbeda dengan panggung presentasi, sesi Product Class dibatasi pesertanya agar lebih intim kegiatan belajarnya.

Beberapa perusahaan menyajikan booth-booth di Tech in Asia PDC 2018 agar para peserta dapat mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan-perusahaan tersebut beserta produk atau layanannya. Peserta juga dapat langsung mengajukan diri untuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut melalui booth-booth yang tersedia.

Tech in Asia PDC 2018 akan segera berakhir pada sore hari ini. Bagi yang belum mengunjungi acaranya masih memiliki kesempatan untuk berkunjung.

* TeknoJurnal adalah salah satu media partner Tech in Asia PDC 2018

,