DycodeEdu Akan Selenggarakan Bandung IoT Maker Day

DycodeEdu Akan Selenggarakan Bandung IoT Maker Day

Bandung IoT Maker Episode 3 Banner[Sumber: Wikimedia]

DycodeEdu akan kembali mengumpulkan para maker industri Internet of Things di Bandung. Setelah sukses mengumpulkan para maker di acara Bandung IoT Developer Day 1 dan 2, kini DycodeEdu berencana untuk mengundang para maker untuk mengikuti kelanjutan rangkaian acaranya yaitu Bandung IoT Maker Day, Episode 3.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2016 mendatang di Bale Motekar yang berlokasi di jalan Banda nomor 40. Acara ini mengusung tema tentang development board dan menggunakan slogan “Development Board Showdown”.

Dengan menggunakan tema tersebut, DycodeEdu akan mengenalkan berbagai macam board lokal yang dapat digunakan dalam pengembangan industri IoT. Tidak hanya mengenalkan, DycodeEdu akan mengupas tuntas semua board tersebut.

Selain itu, pada acara Bandung IoT Maker Episode 3 ini, DycodeEdu juga akan menjelaskan alasan mengapa maker harus menggunakan development board dalam pengembangan perangkat IoT.

Seluruh materi dalam acara Bandung IoT Maker Episode 3 ini akan dibagi dalam dua sesi, yaitu Zona Utama dan Zona “kits for kids”. Pada Zona Utama, para maker akan diajak untuk mengoprek dan saling berbagi ilmu tentang “ESP8266 dev boards”, “bluetooth-based Arduino dev boards”, dan “special featured boards”. Dan pada Zona “kits for kids”, para junior maker yang sedang mulai belajar akan dipandu oleh tim ProcodeCG untuk mengoprek teknologi IoT.

Untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang acara ini, pembaca dapat mengunjungi laman berikut ini. Sedangkan untuk mendaftar ke acara ini, pembaca dapat mengakses laman pendaftaran ini.

Bandung IoT Maker Day

* Disclosure: TeknoJurnal adalah media partner acara ini