DyCodeEdu dan DOKU akan Selenggarakan Indonesia IoT Developer Day 2016: Jakarta

DyCodeEdu dan DOKU akan Selenggarakan Indonesia IoT Developer Day 2016: Jakarta

IOT Day banner

 

Kali ini para developer yang berdomisili di Jakarta ikut kebagian, DycodeEdu dengan dukungan penuh dari DOKU akan melanjutkan acara Indonesia IoT Developer Day 2016 di Jakarta. Setelah IoT Developer Day 2016: Bandung dan Bogor selesai, DycodeEdu dan DOKU akan selenggarakan Indonesia IoT Developer Day 2016: Jakarta pada tanggal 1 Mei 2016 mendatang.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia IoT Developer Day 2016 dengan acara puncak sebuah kompetisi dan pameran pada bulan Juni mendatang. Acara puncak ini berupa Indonesia IoT Developer Day 2016: Challenge and Expo dan akan diselenggarakan kembali ke kota kembang, Bandung.

Dengan rangkaian acara ini, DyCode berharap agar ekosistem di dunia Internet of Things (IoT) terus berkembang sehingga terus bisa memajukan industri IoT. Diharapkan nantinya perekonomian Indonesia dan taraf hidup menjadi lebih baik untuk masyarakat Indonesia.

Pada Chapter Jakarta khususnya, DyCode ingin menyegarkan kembali para developer dan maker dengan berbagai ilmu penetahuan seputar Internet of Things. Oleh karena itu, pada Indonesia IoT Developer Day 2016: Jakarta Chapter, para peserta akan mendapatkan berbagai ilmu seperti “Perkenalan Terhadap IoT, Termasuk Dasar-Dasar Teknis Mengenai IoT dan Penerapan-Penerapan Nyata IoT di Lapangan” oleh Andri Yadi selaku CEO DyCode, “Circular Economy Using IoT” oleh Imanzah Iboy Nurhidayat selaku penggagas MakeDoNia Innovation Hub, dan “Pemanfaatan IoT pada Perkebunan Urban” oleh Asep Bagja Priandana selaku penggagas Tanibox.

Acara yang akan diselenggarakan di Doku Office, Plaza Asia Office Park Unit 3, Lantai 5 yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kav. 59 Jakarta ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Selain itu, beberapa kompetisi juga diselenggarakan sebagai puncak rangkaian acara ini, termasuk Indonesia IoT Challenge dan Indonesia IoT Blogging Competition with DOKU . Untuk mengikuti Acara Indonesia IoT Developer Day: Jakarta Chapter dan kedua kompetisi yang telah disebutkan, para pembaca dapat mengakses lama resmi Indonesia IoT Developer Day.

*Disclosure : TeknoJurnal merupakan salah satu media partner dari Indonesia IoT Developer Day 2016