Erafone Jual Handphone LG dan Lenovo Mulai dari Harga 99 Ribu di Indocomtech 2015

Erafone Jual Handphone LG dan Lenovo Mulai dari Harga 99 Ribu di Indocomtech 2015

Indocomtech header

Ajang pameran besar teknologi, Indocomtech 2015, telah resmi dibuka mulai dari tangga 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015 nanti. Dalam ajang ini memamerkan teknologi mulai dari Augmented Reality, Internet of Things, Komputer, hingga gadget.

Salah satu booth yang selalu ramai dalam acara Indocomtech ini adalah Erafone. Hal ini terjadi karena setiap tahunnya booth ini menawarkan beragam harga menarik untuk penjualan gadget. Dalam hal ini, Erafone menghadirkan harga miring pada produk ponselĀ seperti LG dan Lenovo. Dalam harga miring ini menyajikan ponsel denganĀ harga yang dimulai dari 99 ribu Rupiah.

Untuk melihat, ponselĀ LG dan Lenovo yang mendapatkan harga miring ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

Harga mulai 99 ribu Rupiah

Namun beberapa barang yang tersedia pada promo cuci gudang ini ada yang tipe lama dan beberapa ex-service dengan boks, kondisi masih baik, dan tidak bergaransi. Ā Untuk pembayaran ponsel dengan harga miring ini pembaca dapat menggunakan uang tunai atau debit BCA.

Bagi yang berminat membeli produk ini dapat langsung ke booth Erafone #M1 di Indocomtech 2015 yang diselenggarakan di JCC, Jakarta.