Berita

Google Developer Akan Selenggarakan GDG Depok DevFest 2018

Tahun 2018 ini, Google Developer kembali menyelenggarakan acara GDG DevFest 2018 di berbagai lokasi di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia, selama bulan Agustus 2018 hingga November 2018.

GDG DevFest 2018 merupakan serial acara tahunan komunitas terbesarnya untuk program Google Developer Groups (GDG), yakni komunitas terbuka dan relawan yang berisi developer dengan passion untuk menyebarkan teknologi besutan Google.

Terdapat ratusan chapter GDG yang akan menjadi tuan rumah acara ini. Di Indonesia sendiri, salah satu acaranya akan dilaksanakan di Depok, tepatnya di Mochtar Riady Plaza Quantum Departemen Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia, Depok pada tanggal 22 Oktober 2018.

Secara khusus, acara GDG Depok DevFest 2018 akan menyajikan berbagai macam sesi, dari mulai rangkaian seminar, sharing, dan workshop mengenai tren teknologi terbaru Google bagi para developer aplikasi di Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara yang berpengalaman di bidangnya, termasuk Mahmud Omar Saladin (Google Search Advocate, Webmaster Relation), Sidiq Permana (Google Developer Expert), Afif Akbar Iskandar (Al Scientist Bukalapak), Denny Yusuf (Product Manajer learn Quran), dan Imre Nagi (Data Engineer Traveloka).

Para pembicara tersebut akan berbagi banyak hal, dari mulai mengenai berbagai macam perkembangan teknologi terbaru yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google sampai dengan tips dan trik serta informasi khusus di masing-masing bidangnya.

Acara GDG Depok DevFest 2018 ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perkembangan di seputar teknologi informasi, dan sangat cocok bagi mereka yang sedang kesulitan dalam membangun bisnis pengembangan aplikasi, mereka yang penasaran dengan bidang machine learning atau deep learning, dan mereka yang ingin belajar mengenai Google Clouds.

Acara GDG Depok DevFest 2018 ini dapat diikuti secara gratis, namun sayangnya hanya akan dibatasi hingga 200 orang peserta. Dan bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara ini, Anda dapat mendaftarkan diri melalui halaman berikut ini.

Informasi lebih lengkap mengenai acara GDG DevFest 2018 dapat diakses melalui halaman berikut ini, atau khususnya untuk GDG Depok DevFest 2018 dapat menghubungi Faiz melalui 081280355707.

Share
Published by
Sukindar

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019