Geeknesia Selenggarakan Crowdfunding for Indonesia Creative Maker Ecosystem Bagi Para Maker


IT development banner

[sumber: Youtube]

Bagi para maker dan developer, Geeknesia menyelenggarakan sebuah acara dengan nama Crowdfunding for Indonesia Creative Maker Ecosystem. Dalam acara tersebut para peserta akan diajak untuk belajar tentang sistem baru dari Geeknesia.

Para maker dan developer dapat mengikuti acara tersebut pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 mendatang. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan14.00 WIB. Acara tersebut akan diselenggarakan di Café Koloni yang berlokasi di Bandung, tepatnya pada Ciumbuleuit nomor 108, Bandung.

Para peserta akan diajak untuk mempelajari fitur-fitur terbaru dari Geeknesia, termasuk di dalamnya Crowdfunding dan berbagai potensi yang dimilikinya. Acara ini diselenggarakan untuk umum dan dapat diikuti secara gratis bagi para peserta. Acara ini akan diisi oleh beberapa orang yang telah berpengalaman di bidangnya.

Para pemateri pada acara tersebut adalah Mr. Tatsuya Kaneko dari divisi Sense Health Rithm yang akan menyampaikan materi ‚ÄúImplementasi IOT untuk memonitor kesehatan‚ÄĚ, Firmansyah Saftari dari Saft7 Robotics yang akan menyampaikan materi ‚ÄúPrepare Your Project Like a Pro‚ÄĚ, Agustinus Dony Riyanto dari 4Drone yang akan membawakan materi ‚ÄúDrone Making 101‚ÄĚ, dan Hengky Hidayat dari Fab Lab yang akan membewakan ‚ÄúFasilitas Workshop untuk berbagai kegiatan prototyping‚ÄĚ.

Bagi para maker atau developer yang ingin mengikuti acara tersebut dapat mengunjungi laman berikut. Dan mendaftarkan diri melalui laman tersebut.

[Via Meetup]