Google Bakal Gelar Siaran Langsung Flutter Interact

Google Bakal Gelar Siaran Langsung Flutter Interact

Flutter Interact[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Google akan segera menggelar sebuah acara konferensi yang berfokus pada desain dan aplikasi yang indah, Flutter Interact. Konferensi ini akan digelar tepatnya pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang di BKLYN Studios Event Space, Brooklyn, New York.

Flutter Interact sendiri merupakan sebuah konferensi yang akan digelar selama sehari penuh, untuk menampilkan informasi terbaru dari Flutter dan difokuskan untuk menciptakan pengalaman indah di seluruh perangkat.

Konferensi yang didedikasikan untuk kreasi dan kolaborasi ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Anda yang berkecimpung sebagai pengembang web, pengembang seluler, teknisi front-end, perancang UX, atau perancang grafis pada umumnya.

Hal ini karena Flutter Interact akan menghadirkan berbagai macam pembahasan yang berfokus pada topik-topik terkait pengembangan dan desain. Adapun pembahasan ini pun akan disampaikan oleh mereka yang ahli atau praktisi di dalamnya.

Beberapa di antara pembicara tersebut seperti Matias Duarte yang merupakan VP of Google Design, Tim Sneath yang merupakan Group PM for Flutter and Dart, serta Grant Skinner yang merupakan CEO dari GSkinner, Inc.

Menariknya, konferensi ini bakal digelar secara global melalui saluran siaran langsung. Bahkan dalam hal ini, Anda bisa menonton siaran langsung secara bersama-sama melalui 450 acara “nonton bareng” atau local viewing party di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Anda bisa mengikuti acara local viewing party di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Depok, dan Tangerang. Anda bisa mendaftarkan diri dengan memilih tautan yang sesuai kota tempat domisili Anda.

Anda juga bisa turut meramaikan dan terlibat secara langsung dalam Flutter Interact dengan menggunakan tagar #FlutterInteract untuk menyimak informasi dan berita saat acara berlangsung melalui Twitter. Atau, Anda juga bisa menggunakan tagar #AskFlutter untuk bertanya ke tim Flutter Interact saat acara berlangsung.

Sementara bagi Anda yang tidak berkesempatan untuk hadir atau menonton siaran langsungnya, Anda tidak perlu merasa ketinggalan karena Google juga akan mengunggah video rekaman konferensi ini di saluran YouTube.

Jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri di http://g.co/FlutterInteract untuk mendapatkan pembaruan mengenai siaran langsung konferensi Flutter Interact. Dan jangan lupa, untuk mengikuti siaran langsungnya di situs tersebut mulai pukul 10.00 Pagi (GMT-5) tanggal 11 Desember 2019 mendatang.

[Sumber: Google]