Google I/O Extended Indonesia 2015 Akan Diselenggarakan Serentak di Beberapa Kota

Google I/O Extended Indonesia 2015 Akan Diselenggarakan Serentak di Beberapa Kota

google header

Google I/O merupakan sebuah konferensi besar tahunan yang fokus terhadap pengembang dan diselenggarakan oleh Google di San Fransisco, California. Dalam acara tersebut biasanya Google memamerkan sesuatu yang baru dikembangkannya atau akan rilis di pasaran yang biasanya terdiri dari perangkat lunak atau perangkat keras.

Namun untuk menyaksikan ajang tersebut secara langsung, pembaca tidak perlu pergi jauh-jauh ke San Fransisco karena Google Developer Group (GDG) Indonesia mengadakan acara Google I/O Extended Indonesia 2015 yang merupakan nonton bareng secara live streaming Google I/O 2015 yang sedang diselenggarakan secara langsung.

Google I/O Extended Indonesia 2015 sendiri akan memberikan pengalaman dan atmosfir seru seperti menyaksikan Google I/O langsung di California dibandingkan pembaca menonton live streaming sendirian di rumah. Berdasarkan pantauan saya terdapat beberapa kota yang telah mengumumkan acara Google I/O Extended Indonesia 2015.

Acara ini sendiri akan serentak diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2015 pukul 22.00 hingga 02.00 WIB. Bagi pembaca yang penasaran dengan tempat yang akan menyelenggarakan Google I/O Extended Indonesia 2015 ini dapat melihatnya pada informasi yang disajikan sebagai berikut.

Ini merupakan tempat yang akan digunakan untuk menonton langsung live streaming Google I/O Extended Indonesia 2015. Namun suasana yang ditampilkan akan lebih seru dan interaktif karena ditonton secara bersama. Bagi pembaca yang mengetahui informasi mengenai tempat yang akan menyelenggarakan acara ini lagi dapat langsung menuliskannya di kolom komentar.

* update tambahan Google I/O Extended Bali 2015 dan tautan pendaftaran semua tempat