Google Rilis Internet Wifi Gratis Google Station di Indonesia

Google Rilis Internet Wifi Gratis Google Station di Indonesia

Google Station

Hari ini di acara Google for Indonesia di Jakarta, Google mengumumkan sebuah produk menarik yang akan sangat bermanfaat untuk para pengguna gadget di Indonesia yaitu Google Station. Google Station adalah layanan internet wifi gratis dari Google yang dapat digunakan untuk berselancar di Internet.

Google Station awalnya dirilis di India dan kini telah diuji coba di dalam ruang acara penyelenggaraan Google for Indonesia di mana peserta acara bisa mengkoneksikan perangkatnya ke wifi dengan nama CBN.one.ID. Pengguna hanya cukup memasukkan nomor telepon dan kemudian dikirimkan tautan aktivasi internet melalui SMS.

Google rencananya akan mengimplementasikan Google Station di berbegai area yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Program internet gratis ini lahir dari kerja sama antar Google dengan penyelenggara layanan internet FiberStar dan CBN.

Hadirnya Google Station ini tentu akan membantu mengirit kuota data masyarakat Indonesia ketika menikmati konten Internet. Selain merilis Google Station, Google juga merilis aplikasi YouTubeGo di mana pengguna ponsel dapat menikmati video di YouTube dengan lebih irit kuota data.