Google Rilis Versi Final dari Android 7.1 Developer Preview

Google Rilis Versi Final dari Android 7.1 Developer Preview

android-nougat

Baru-baru ini Google merilis versi terbaru dari Android 7.1 Developer Preview sebelum akhirnya Google merilis ini untuk umum yaitu Android 7.1.1. Pada versi ini, ditambahkan beberapa optimalisasi dan pembetulan bug dibandingkan versi sebelumnya.

Google juga merilis versi Developer Preview ini ke perangkat yang lebih luas lagi yaitu Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, dan Pixel C. Para pengguna perangkat ini yang sudah tergabung dengan Android Beta Program akan mendapatkan pembaruannya dalam waktu dekat.

Pada versi Android 7.1 Developer Preview terbaru ini, developer bisa mempersiapkan aplikasinya agar siap digunakan ketika Android 7.1.1 dirilis. Di dalamnya sudah termasuk fitur-fitur yang ada pada Developer Preview pertama ditambahkan dengan sistem dan antarmuka yang hampir final bersamaan dengan optimalisasi dan pembetulan bug.

Jika perangkatmu belum bergabung dengan Android Beta Program, bisa mengunjungi situs android.com/beta untuk mendaftarkan perangkatmu yang didukung di Developer Preview 2 ini. Kamu juga bisa mengunduh pembaruannya secara manual di situs developer Google.

Untuk lebih detailnya tentang Android 7.1 Developer Preview kedua ini, kamu bisa mengunjungi halaman pemberitahuan resminya di android-developers.blogspot.co.id

,