Greenhouse Hadirkan Penthouse Co-Working Space Pertama Di Asia Tenggara Dengan Suasana Yang Lebih Natural

Greenhouse Hadirkan Penthouse Co-Working Space Pertama Di Asia Tenggara Dengan Suasana Yang Lebih Natural

Greenhouse Co-Working Space Header

Teknojurnal – Greenhouse resmi mengenalkan sebuah co-working space bergaya penthouse untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Bagi Greenhouse, sebuah ide bisnis bernilai lebih dari sebuah pekerjaan. Bisnis merupakan sebagian besar yang menunjukkan siapa kita dan bagaimana kita mengubah dunia. Membawa misi mengubah cara pandang manusia mengenai pekerjaan, Greenhouse menghadirkan sebuah co-working space untuk memberikan pengalaman yang lebih berharga bagi anggotanya.

Co-working space telah menjadi sebuah terobosan, yang mampu meningkatkan produktivitas bagi pengguna. Menurut sebuah studi, 70 persen dari hasil survei menyatakan bahwa orang merasa lebih baik saat bekerja di co-working space daripada bekerja di tempat kerja tradisional.

Greenhouse Co-Working Space oppening

Dibangun di lantai 25 Gedung Multivision, yang terletak di Kuningan, co-working space ini memiliki luas sekitar 1800 meter persegi dan sangat tepat untuk menyatukan pekerjaan dengan gaya hidup bagi para pelaku bisnis.

Co-working space yang dibangun di jantung segitiga emas Jakarta ini memiliki interior yang dirancang secara khusus oleh Xin Wei, yaitu kepala sekolah sekolah tinggi desain Lasalle yang sangat ternama di Singapura, dan dikurasi agar memberikan kesan natural dan harmonis untuk memancing kreativitas.

Selain menghadirkan kesan natural tersebut, co-working space ini memiliki pemandangan 360 derajat kota Jakarta. Para anggotanya pun dapat menikmati pelayanan dari kafe dan bar kelas dunia di co-working space tersebut.

Manish Nathani, selaku Co-Founder dari Greenhouse, mengungkapkan keinginan bahwa co-working space tersebut dapat menghadirkan lingkungan hijau yang dapat memberikan stimulus pengguna. Beliau juga menegaskan bahwa Greenhouse hadir untuk memberikan kepada orang-orang kreatif, yang notabene biasanya memiliki kebutuhan dan persyaratan yang berbeda dengan orang biasa.

Greenhouse Co-Working Space Pressenting

Didukung dengan pelayanan kelas dunia, Greenhouse juga menghadirkan Greenhouse Booster Program kepada para anggotanya. Program khusus ini ditujukan agar tercipta kolaborasi antara dunia usaha dan anggota Greenhouse.

Para pelanggan Greenhouse secara otomatis akan memenuhi syarat untuk menghadiri berbagai macam sesi workshop, seminar, dan acara inkubator startup lainnya. Manish menegaskan bahwa Greenhouse juga memiliki sebuah tujuan untuk menghadirkan acara yang berkualitas, yang dapat memberikan dampak positif bagi startup dan ekosistem inovasi di Indonesia.

Greenhouse Co-Working Space Discussion

Terdapat tiga produk utama yang ditawarkan oleh Greenhouse kepada para pelanggannya. Ketiga produk tersebut adalah Hot Desk, Dedicated Desk, dan Private Office. Hot Desk dirancang bagi pelanggan yang lebih memilih pekerjaan dengan mobilitas tinggi, sedangkan Dedicated Desk dan Private Office hadir bagi tim yang ingin berkolaborasi dengan lebih baik.

Greenhouse juga menyediakan layanan korporasi terbaik, termasuk di dalamnya alamat bisnis yang terdaftar, layanan pendirian usaha, ruang akuntansi layanan administrasi, ruang meeting, dan ruang acara.

Menariknya, pada tahun 2019 mendatang, Greenhouse akan menghadirkan empat tempat lagi di Indonesia dan luar negeri, didung oleh Venture Capital dan pendirinya.