Indosat Tantang Pengembang Aplikasi Lokal Berkompetisi di Hackathon IWIC 8

Indosat Tantang Pengembang Aplikasi Lokal Berkompetisi di Hackathon IWIC 8

hackathon iwic 8

Bagi pengembang aplikasi lokal yang ingin mengasah kemampuannya dalam mengembangkan aplikasi mobile secara cepat dapat mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Indosat, Hackathon IWIC 8. Seperti dalam kompetisi Hackathon biasanya, pengembang aplikasi akan ditantang membuat aplikasi mobile selama 24 jam di lokasi yang telah ditentukan.

Hackathon IWIC 8 ini ditujukan untuk peserta umum baik itu perorangan maupun tim yang maksimal terdiri dari 4 orang. Namun sebaiknya peserta membentuk tim karena waktu pengerjaan aplikasi yang terbilang singkat sehingga dengan kerjasama tim lebih mempermudah pengembangan.

Bagi pengembang aplikasi dari luar kota Jakarta yang ingin mengikuti Hackathon IWIC 8 ini tidak perlu khawatir dengan biaya perjalanan menuju lokasi karena pihak penyelenggara menyediakan uang saku untuk transportasi dan akomodasi selama perjalanan ke lokasi.

Pendaftaran Hackathon IWIC 8 ini dibuka hingga tanggal 30 September 2014 dan tidak dipungut biaya. Untuk Hackathon IWIC 8 sendiri akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2014 jam 15.00 WIB hingga 4 Oktober 2014 jam 15.00 di Auditorium Lt.4 Gedung Indosat, Jakarta.

Nantinya peserta dapat mengembangkan aplikasi pada platform perangkat mobile seperti Android, Windows Phone, Apple iOS, Blackberry OS, atau lainnya. Selain itu, peserta Hackathon IWIC 8 dapat memilih salah satu kategori utama yang terdiri dari “Communication, Lifestyle, Education”, “Multimedia, Games”, atau “Utilites (Tools, Security)”.

Peserta yang berhasil memenangkan Hackathon IWIC 8 ini berhak mendapatkan hadiah sebesar 12 juta rupiah untuk juara pertama, 8 juta rupiah untuk juara kedua, dan 5 juta rupiah untuk juara ketiga.

Bagi pembaca maupun pengembang aplikasi yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi Hackathon IWIC 8.

hackathon IWIC