Berita

Honor Siapkan Senjata Baru di Kelas Mid Range Dengan Honor 8X

[Dokumentasi Honor]

Berbekal misi untuk menjadi tiga merek ponsel terbesar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang, Honor akan terus berupaya menghadirkan ponsel-ponsel dengan teknologi terbaru khususnya bagi anak muda di Indonesia.

Salah satunya, perusahaan yang berada di bawah naungan Huawei Group ini akan menghadirkan Honor 8X yang dijanjikan bakal hadir bulan November 2018 mendatang dengan membawa segudang fitur flagship ke dalam kelasnya.

Meskipun nantinya akan dibanderol dengan harga terjangkau oleh pihak produsen, perangkat Honor 8X akan hadir dengan performa mumpuni dan desain yang tak kalah dengan ponsel-ponsel yang berada di atas kelasnya.

Secara kasatmata, ponsel buatan Honor ini akan hadir dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91%, yang notabene sangat tinggi jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Hasil ini diperoleh dari teknologi chip-on-film (COF) yang digunakannya, yakni teknologi flagship yang bisa menghasilkan bezels yang semakin kecil.

Secara teknis, ponsel Honor 8X ini nantinya akan membawa layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi 2340×1080 dan aspek rasio 19.5:9. Di bagian bawah layarnya, nantinya hanya akan tersisa 4,25mm lebar pembatas (bezels).

Dengan spesifikasi layar yang cukup kompetitif ini, Honor 8X diklaim oleh pengembangnya dapat memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, namun dengan dimensi yang tetap ideal untuk dimasukkan ke dalam saku ataupun dibawa dalam tas.

[Dokumentasi Honor]

Sementara itu, untuk menunjang aktivitas fotografi penggunanya, perangkat ini pun nantinya akan membawa kamera utama ganda dengan perpaduan resolusi 20 MP + 2 MP dengan bukaan rana f/1.8 lengkap dengan dukungan mode Night Shot, yang akan sangat cocok untuk mengabadikan momen di malam hari.

Sebagai salah satu strateginya, Honor akan menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik untuk memukau para penggemarnya di Indonesia, sebagaimana strategi dan pendekatan utama yang digunakannya sejak lama.

Presiden Honor Indonesia James Yang menyebutkan, “Di Honor, kami tidak hanya memberikan produk yang inovatif, tetapi juga benar-benar memformulasikan strategi pemasaran dengan mengombinasikan antara online marketing, memilih rekan bisnis yang tepat, dan bekerja sama dengan pengguna serta penggemar kami untuk menciptakan kegiatan anak muda yang seru dan menyenangkan.”

Share
Published by
Sukindar

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019