Huawei Talkband N1 – Earphone Bluetooth yang Dapat Menyimpan Lagu dan Memantau Aktivitas Kebugaran

Huawei Talkband N1 – Earphone Bluetooth yang Dapat Menyimpan Lagu dan Memantau Aktivitas Kebugaran

huawei talkband n1 heder

Dalam ajang Mobile World Congress 2015 yang diselenggarakan di Barcelona, Huawei secara resmi meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk Huawei yang menarik adalah Huawei Talkband N1.

Huawei Talkband N1 ini merupakan sebuah earphone yang dapat dihubungkan pada ponsel pintar maupun tablet menggunakan koneksi Bluetooth. Earphone ini dapat berfungsi juga menjadi sebuah pemutar musik yang berdiri sendiri karena telah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB atau sekitar 1000 lagu.

Selain itu, earphone ini dapat berfungsi juga untuk memantau aktivitas olahraga maupun kebugaran. Nantinya pengguna earphone ini akan diberikan notifikasi suara yang menunjukkan aktivitas kebugaran mulai dari langkah yang dilakukan, kalori, dan persentase keberhasilan aktivitas kebugaran yang dilakukan.

Huawei Talkband N1 ini memiliki sertifikat IP54 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air dan debu sehingga penggunanya tetap dapat memakai dalam kondisi hujan ataupun berenang. Untuk daya tahan baterainya, earphone ini dapat bertahan selama 4.5 jam ketika digunakan untuk telepon atau 7 jam untuk memutar musik secara mandiri.

Earphone ini tersedia dengan 3 pilihan warna yang terdiri dari emas, abu-abu, atau merah. Untuk harganya sendiri, pihak Huawei akan merekomendasikan harga pasar sebesar € 119 atau sekitar 1.7 Juta Rupiah ketika dijual nanti.

Nantinya Huawei Talkband N1 ini akan dijual resmi pertama kali pada akhir bulan Mei 2015 di 28 negara sekaligus. Menariknya Indonesia akan menjadi salah satu negara awal yang disambangi oleh produk ini.

https://www.youtube.com/watch?v=wGLtDeo71Is