Intel Selenggarakan Intel Software Days Untuk Para Pengembang Aplikasi Indonesia

Intel Selenggarakan Intel Software Days Untuk Para Pengembang Aplikasi Indonesia

Setelah sebelumnya pernah diberitakan tentang kolaborasi Intel dengan pengembang aplikasi di Indonesia, kini akhirnya Intel menyelenggarakan acara resmi pertamanya untuk para pengembang aplikasi Indonesia di bawah naungan pak Firstman Marpaung sebagai kepanjangan tangan Intel untuk seputar pengembang aplikasi. Acara ini bernama Intel Software Days dan akan diselenggarakan di Bandung dan di Jakarta.

Di acara ini para peserta akan mendapatkan pengalaman dalam menggunakan perangkat berbasis arsitektur Intel yang terbaru dan panduan dalam membuat aplikasi yang ditujukan untuk perangkat berbasis Intel generasi terbaru. 2 platform yang menjadi fokus pembahasan di acara ini adalah Android (spesial untuk acara yang di Bandung) dan Windows.

Detail jadwal acara dari Intel Software Days ini adalah sebagai berikut:

  1. Bandung
    16 Desember 2012, pukul 09:00-17:00
    Lokasi : Bandung Digital Valley lantai 6
  2. Jakarta
    17 desember 2012, pukul 08:30 – 15:00
    Lokasi  : Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia

Dengan apa yang ditawarkan oleh Intel untuk para pengembang aplikasi, terutama di ultrabook-nya, pengembang aplikasi dapat mengkreasikan aplikasinya dengan berbagai macam teknologi yang disuguhkan oleh Intel untuk perangkat berbasis Intel seperti NFC, GPS, Gyrometer, dan lainnya. Bagi pengembang aplikasi yang pernah mencoba ultrabook atau membaca detail tentang ultrabook mungkin sudah mengetahui bahwa kini laptop pun sudah memiliki fitur-fitur yang dimiliki oleh smartphone seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Nah, bagi para pengembang aplikasi yang tertarik untuk mengikuti acara ini bisa mengunjungi situs resminya untuk melihat detail dan cara registrasinya di apps4ultrabooks.in