Intel Selenggarakan Webinar tentang Perceptual Computing untuk para Pengembang Aplikasi

Intel Selenggarakan Webinar tentang Perceptual Computing untuk para Pengembang Aplikasi

intel_pc_webminar

Mungkin konsep dari teknologi Perceptual Computing masih belum familiar bagi kebanyakan pengembang aplikasi. Perceptual Computing adalah sebuah teknologi yang diusung oleh Intel di mana perangkat komputasi akan memiliki indera seperti layaknya manusia sehingga dapat menangkap apa yang diinginkan penggunanya. Walaupun saat ini teknologi Perceptual Computing belum umum, namun Intel mengatakan trennya akan mengarah ke sana.

Untuk membantu para pengembang aplikasi dalam mengimplementasikan teknologi Perceptual Computing, Intel sebelumnya telah merilis Intel Perceptual Computing SDK. Dengan menggunakan SDK tersebut, pengembang aplikasi akan dapat membuat aplikasi menarik yang dapat berninteraksi dengan augmented reality, gerakan tangan , pelacakan jari, pengenalan suara, hingga analisa wajah pengguna. Teknologi Perceptual Computing ini akan mengubah cara interaksi orang dengan PC dengan cara yang lebih intuitif, alami dan menarik.

Bagi pembaca yang masih bingung dengan apa itu teknologi Perceptual Computing, video demo dari Intel ini mungkin akan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas:




Sebagai langkah lebih lanjut dari Intel untuk membantu para pengembang aplikasi dalam memahami dan mengembangkan aplikasi yang menggunakan teknologi Perceptual Computing, Intel mengadakan live webminar dengan pembicara Shwetha Doss dari Intel. Live webminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2013 nanti pada pukul 2:30pm Р3:30pm (UTC +5:30).

Bagi para pengembang aplikasi yang ingin mengikuti acara sesi live webminar ini dapat melakukan registrasi di halaman registrasinya. Selain itu bagi para pengembang aplikasi yang ingin mengikuti lomba membuat aplikasi yang menggunakan teknologi Perceptual Computing dapat mengunjungi situs Intel Perpectual Computing Challenge