Intel Technology and Innovation Day 2014 Segera Diselenggarakan di Jakarta

Intel Technology and Innovation Day 2014 Segera Diselenggarakan di Jakarta

banner copy

Intel baru-baru ini telah memperkenalkan banyak inovasinya di bidang teknologi agar dapat memudahkan aktivitas yang dilakukan banyak orang. Beberapa inovasi menarik yang dikeluarkan oleh Intel antara lain adalah Intel RealSense, wearable, Internet of Things, 2-in-1, dan Android NDK. Kesemua inovasi tersebut akan dihadirkan oleh Intel di Intel Technology and Innovation Day 2014 di Jakarta.

Acara ini akan diselenggarakan pada Selasa, 18 Maret 2014 pukul 8:00 – 17:30 di Swiss-BelHotel Mangga Besar, Jakarta. Intel akan menghadirkan pembicara-pembicara dari Intel yang nantinya akan langsung mendemokan inovasi-inovasi tersebut.

Dalam setiap inovasi yang akan dipamerkan oleh Intel ini memiliki kemampuan yang beraneka ragam sehingga dapat dikolaborasikan untuk mempercepat kinerja dari aktivitas sehari-hari. Untuk lebih mengenal tentang inovasi ini, pembaca dapat melihat penjelasan singkat yang saya berikan di bawah ini.

Intel RealSense

Intel RealSense merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk membuat perangkat komputasi memiliki indera seperti layaknya pada manusia sehingga interaksi yang dihasilkan akan lebih nyata dirasakan penggunanya. Intel mengembangkan dua buah teknologi RealSense yaitu  “Depth Technologies” dan “Voice Technologies”.

2-in-1

2-in-1 merupakan salah satu teknologi masa depan yang dikembangkan Intel dimana perangkatnya akan memiliki kemampuan produktivitas layaknya notebook biasa dan kemampuan entertainment layaknya sebuah tablet. Teknologi ini akan lebih murah serta bertenaga dibandingkan produk “convirtable” dan “hybrid” yang saat ini telah berada di pasaran.

kiri atas fix

Selain kedua teknologi tersebut, Intel akan memperkenalkan beberapa inovasi lainnya, seperti wearable yang merupakan teknologi canggih dari intel yang dapat dikenakan layaknya aksesoris pada tubuh manusia, Internet of Things yang menggunakan sistem komputer serba terhubung dengan internet, dan Android NDK yang akan membantu pengembang aplikasi mengimplementasikan kode native seperti C dan C++ di beberapa bagian aplikasi Android yang dibuat pada teknologi Intel.

gambar it

Bagi pembaca yang ingin melihat langsung inovasi terbaru dari Intel ini dapat langsung mendaftarkan diri di halaman resmi Intel Technology and Innovation Day 2014 secara gratis.

* Disclosure: Intel Software adalah salah satu client perusahaan induk TeknoJurnal