Intel Tepis Rumor Intel Akan Menyetop Dukungan Terhadap MeeGo

Intel Tepis Rumor Intel Akan Menyetop Dukungan Terhadap MeeGo

Intel MeeGoPembaca TeknoJurnal mungkin sudah banyak yang tahu kalau Nokia sudah pindah fokus ke Windows Phone 7 meninggalkan Symbian dan MeeGo. Beberapa waktu lalu Nokia N9 sudah diluncurkan dan mendapatkan respon yang cukup bagus walaupun begitu Stephen Elop, CEO Nokia, pernah bilang bahwa walaupun N9 sukses, Nokia tidak akan kembali ke MeeGo. Nah, setelah mundurnya Nokia dari MeeGo ini tinggal Intel sebagai ex-partner Nokia yang bertahan dengan MeeGo.

Namun, belakangan ini beredar rumor tentang Intel yang akan menyetop dukungan terhadap MeeGo seperti yang dilansir oleh DigiTimes. Jika Intel benar-benar akan menyetop dukungan terhadap MeeGo, ntah bagaimana nasib MeeGo kedepannya, apakah akan masuk liang kubur atau akan ada pihak lain yang akan mengambil alih pengembangannya.

Menanggapai hal ini representatif Intel menampik rumor ini melalui CNET. Menurutnya, Intel akan terus berkomitmen terhadap pengembangan platform MeeGo. Menarik untuk dilihat apa yang akan Intel lakukan (dan kabarnya bersama LG) terhadap MeeGo kedepannya. Mari kita tunggu dan lihat apakah MeeGo akan mendapat kesempatan untuk diimplementasikan secara massal atau tidak :)