Jadilah yang Tercepat Menyusun Puzzle di Game Armor Academy Shape It Up

Jadilah yang Tercepat Menyusun Puzzle di Game Armor Academy Shape It Up

Armor Academy Shape It Up

Baru-baru ini saya mencoba game mobile menarik yang berjudul Armor Academy Shape it Up.  Selain itu, saya bangga dengan game berjenis puzzle ini karena dikembangkan oleh 3 studio game asal Indonesia yang terdiri Toge Productions, Mojiken Studio, dan Amagine Interactive.

Ketiga studio game asal Indonesia ini berkolaborasi dengan penerbit game terkenal, Armor Games, dalam pengembangannya. Shape it Up ini sendiri merupakan game yang menantang pemainnya untuk menyusun sebuah objek besar dari berbagai potongan objek kecil yang tersedia.

Untuk memulai permainan dari Shape it Up ini pemainnya dapat memilih tombol single atau versus pada halaman utama. Selanjutnya, apabila pemain memilih tombol single maka akan bermain sendirian tanpa lawan.

Armor Academy Shape It Up All

Sedangkan ketika pemain memilih tombol versus maka dapat bermain dengan pemain Shape it Up lainnya melalui jaringan internet yang diakomodasi oleh platform yang bernama Nextpeer sehingga pemain dapat bertanding dengan pemain terdekat lainnya.

Selain dapat bertanding game, dalam platform Nextpeer ini pemain dapat juga melihat klasemen papan skor tertinggi mingguan dan status pemain lainnya. Dalam game ini saya mencoba tombol versus dan berhasil bertandingan 2 teman saya.

Cara bermain dalam game ini bisa dibilang mudah, dimana pemainnya cukup memilih objek-objek kecil yang terdapat pada bagian bawah layar dan menyusunnya menjadi sebuah objek besar yang terdapat pada bagian atas layar. Selain itu, pemain juga akan dihadapkan pada waktu yang berjalan selama 30 detik untuk menyelesaikan setiap objek yang diujikan.

Ketika pemain salah memilih objek kecil untuk menyusun objek besar maka waktu akan menjadi lebih cepat berlalu dan akan bertambah lebih cepat lagi apabila salah yang kedua kalinya atau lebih. Namun jika pemain berhasil menyusun objek besar dengan benar maka secara otomatis akan berpindah ke objek besar selanjutnya dan waktu akan ditambah selama 4 detik.

Permainan akan berakhir ketika waktu habis dan selanjutnya akan dihadapkan pada halaman skor yang dibandingkan dengan skor tertinggi yang telah berhasil didapatkan oleh pemain selama permainan berlangsung.

Apabila pemain memilih permainan dengan modus versus maka akan lebih seru karena pemain akan bertarung dengan teman maupun pemain lainnya menjadi yang paling terakhir dalam menyelesaikan permainan. Dalam hal ini pemain harus secepat mungkin menyusun objek agar waktu yang berjalan menjadi lebih lama.

Pemain yang pertama kali selesai dalam permainan akan menjadi yang paling terbawah diantara pemain lainnya pada modus versus ini karena secara otomatis skor yang didapatkan juga sedikit. Untuk itu, pemain yang bertahan lama akan memperoleh skor terbanyak dan menjadi pemenangnya dalam modus versus ini.

Game ini melatih ketangkasan dan ketelitian pemainnya dalam menyusun objek benar. Selain itu, permainan menjadi lebih seru dengan adanya modus versus yang dapat dimainkan dengan teman-teman di sekitarnya.

Bagi pembaca yang tertarik dengan game Shape It Up ini dapat langsung mengunduhnya di Google Play.

shape it up all

[appbox googleplay compact badge com.armorgames.shapeitup]