Konferensi Big Data Indonesia Kembali Digelar di Tahun 2018 Ini

Konferensi Big Data Indonesia Kembali Digelar di Tahun 2018 Ini

Konferensi Big Data Indonesia yang mengulas tentang hal-hal seputar big data dan artificial intelligence dalam waktu dekat ini akan kembali diselenggarakan di Indonesia.

Acaranya tepatnya akan diadakan pada tanggal 12 Р13 Mei 2018 bertempat di Balai Kartini Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas idBigData bersama dengan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dan dengan dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Di konferensi ini akan dibahas berbagai topik mulai dari machine learning, visualisasi data, lambda architecture, hingga cloud computing. Beberapa pembicara yang akan hadir untuk menebar ilmu di acara ini di antaranya adalah Ricky Joseph Pesik dari BEKRAF, Ibrahim Arief dari Bukalapak, Pandu Sastrowardoyo dari Blockchain Zoo, Puti Ara Zena dari Go-Jek, dan lainnya.

Selain mendengarkan paparan dari para ahli, peserta Konferensi Big Data Indonesia berjejaring dengan sesama penggiat big data lainnya dari berbagai latar belakang. Melalui acara ini diharapkan para pesertanya nantinya akan dapat terus berinovasi di bidang big data yang juga berdampak ke kemajuan industri di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, dapat mengunjungi situs web resmi Konferensi Big Data Indonesia di kbi2018.idbigdata.com.