Berita

Lenovo Segera Bawa Resmi Moto Z ke Indonesia

Setelah sebelumnya pada hari pertama Media Camp Lenovo Labuan Bajo memperkenalkan smartphone terbarunya, Lenovo A7700, di tanah air, selanjutnya pada hari terakhir acara ini, Lenovo memaparkan mengenai Motorola dan kejutannya di Indonesia.

Menurut Miranda Warokka selaku Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead Lenovo Indonesia, Motorola akan menjadi Moto yang membawa 3 hal penting yang terdiri dari Motivation (Impoving Life), Promise (End User Experience), dan Attitude (Lively , unexpected, bold).

Motivation (Improving Life) dimaksudkan bahwa setiap smartphone Moto akan membuat pengalaman aktivitas penggunanya menjadi lebih baik. Promise (End User Experience) dimaksudkan bahwa diharapkan setiap smartphone Moto dapat mendalami keinginan dan kebutuhan penggunanya dengan baik. Attitude (Lively , unexpected, bold) dimaksudkan smartphone Moto bisa dapat berinovasi yang belum pernah dilakukan brand lainnya.

Selain itu, diperlihatkan juga logo Batwing khas Motorola yang telah menjadi modern, dimana logo tersebut bisa dipandankan dengan background apa pun. Bahkan logo Batwing ini bisa dipandankan dengan berbagai maskot maupun gambar yang bagus.

Hal paling menarik dalam acara ini adalah perkenalan mengenai Moto Z. Menurut Anvid Erdian selaku Mobile Business Group 4P Lenovo Indonesia, setelah Moto E3 Power yang dibuat dan dijual di Indonesia, Moto Z akan hadir resmi di Indonesia.

Anvid juga memperlihatkan hasil kamera Moto Z yang dibawanya ke Labuan Bajo untuk mengabadikan momen-momen indah. Namun Anvid sengaja mengambil gambar tersebut secara diam-diam.

Dalam acara tersebut, Anvid juga mengatakan bahwa media jangan bertanya dulu mengenai waktu peluncuran resminya maupun seputar Moto Z ini. Media diharapkan sabar menunggu, karena pihak Lenovo sedang menyiapkan kejutan buat Indonesia.

Sekarang ini pihak Lenovo sedang mengajukan sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk bisa menghadirkan Moto Z di Indonesia. Untuk itu, kita tunggu saja kejutan menarik dari pihak Lenovo.

* Artikel ini dirilis pertama kali di gadgetren.com, Gadgetren adalah situs divisi TeknoJurnal khusus untuk gadget

Share
Published by
Adhitya Wibawa Putra

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019