Logitech Butuh Banyak Pengguna Echo untuk Uji Integrasi Harmony Remote dengan Alexa

Logitech Butuh Banyak Pengguna Echo untuk Uji Integrasi Harmony Remote dengan Alexa


Harmony Remote Alexa Banner

[Sumber: Wikimedia]

Berbagai perusahaan berusaha mengembangkan perlengkapan dengan teknologi smarthome, termasuk di dalamnya Logitech. Berdasarkan pernyataan ZatsNotFunny, yaitu sebuah blog yang didedikasikan untuk teknologi rumah yang saling berhubungan, Logitech sedang melakukan pengujian tahap beta untuk mengintegrasikan sebuah perangkat remote Harmony dengan perintah suara pada Amazon Alexa/Echo.

Logitech sedang mengembangkan sebuah remote yang dapat digunakan penggunanya memberikan perintah suara kepada perangkat Amazone Echo, sehingga pengguna menyentuh remote tersebut untuk mengendalikan , memulai, dan menghentikan aktivitas dari Harmony.

Program ini merupakan program tertutup yang ditujukan untuk pemilik Echo untuk mencoba integrasi baru ini, dan memberikan kritik serta saran dari pengalaman untuk mengembangkan produk rilis umum sepenuhnya. Oleh karena itu, para pengguna Echo dapat mengikuti program tersebut dengan mendaftar melalui email.

Selain untuk Echo, koneksi Remote Harmoni juga tersedia untuk Echo Dot dan Tap. Logitech juga tidak menyebutkan akan merilis Remote Harmony ini untuk digunakan oleh masyarakat umum. Untuk saat ini, Logitech hanya mencari pengguna Echo yang lebih banyak untuk melakukan pengujian untuk meningkatkan produk agar dapat dirilis untuk publik.

Logitech tahu bahwa pemilik Harmoni merupakan pelanggan terdedikasi. Selain itu, API yang digunakan untuk menjembatani Harmony dengan sistem pengendalian suara Alexa tidak cukup rumit. Sehingga kemungkinan peluncuran produknya untuk publik tidak akan memakan waktu yang lama. Dan bagi para pemilik Echo yang tertarik untuk mendaftar program ini dapat mengunjungi laman ZatsNotFunny.

[Via Android Police]

,