Berita

Microsoft Bagikan Skin Pack Gratis untuk Rayakan 4 Tahun Minecraft Xbox Edition

[Sumber: Youtube]

Bagi para pemain game Minecraft pada platform Xbox, tanggal 9 Mei 2016 kemarin merupakan hari yang membahagiakan. Kemarin, game Minecraft untuk Xbox merayakan ulang tahunnya yang keempat dan Microsoft memberikan hadiah istimewa kepada para penggunanya untuk merayakannya.

Pada ulang tahun Minecraft versi Xbox 360 tersebut, Microsoft membagikan hadiah berupa 4th Birthday Skin Pack. Skin Pack tersebut dapat diunduh secara gratis oleh para pemain game yang memainkan Minecraft edisi Xbox, baik itu pengguna Xbox One maupun pengguna 360.

Para pengguna dapat mengunjungi laman Xbox Store dan mengunduh konten di dalamnya yang akan mengubah tampilan karakter-karakter yang dimilikinya pada dunia yang tersusun dari blok-blok. Konten tersebut dapat diunduh secara gratis sampai tanggal 16 Mei 2016 ini.

Skin Pack edisi ulang tahun ke-4 tersebut memiliki fitur T-shirt untuk para musuh dan binatang-binatang yang disebut dengan Mobs di dunia Minecraft. Skin Pack ini juga berisi iconic creeper dan ayam yang menggemaskan.
Minecarft dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014 yang lalu, sekaligus dengan para developer-nya seharga 2,5 Milyar Dollar.

Setelah itu, Microsoft menggunakan investasi tersebut untuk menjaga konsumen generasi baru yang sangat besar dan tumbuh pada salah satu properti terkenalnya pada industri game senilai 99,6 Milyar Dollar.

Meskipun Minecraft menjadi salah satu properti yang dimiliki oleh Microsoft, permainan tersebut juga terdapat di berbagai macam platform lain, seperti PlayStation 4, Wii U, dan konsol mobile. Dan Microsoft tetap memberikan dukungan terhadap permainan ini meskipun terdapat konflik dengan berbagai platform game lain pada Sony, Nintendo, dan Apple.

Microsoft masih akan menjaga kesehatan dari permainan Minecraft untuk semua jenis platform. Hal tersebut dikarenakan Microsoft tidak ingin merusak daya tarik permainan yang memberikan keuntungan yang cukup besar untuk beberapa dekade terakhir.

[via Venturebeat]

Share
Published by
Sukindar

Recent Posts

Cisco Peringkatkan Kerentanan Kritis Dalam Cisco Data Center Network Manager

Cisco mengungkapkan tiga kerentanan dalam layanannya. Ini dia penanganannya!

January 7, 2020

Optimal idM Meluncurkan OptimalCloud Partner Platform

Ini ulasan mengenai keuntungan OptimalCloud Partner Platform, platform baru milik Optimal idM!

January 6, 2020

Google Siapkan Coral Accelerator Module dan Coral Dev Board Mini untuk Tahun 2020

Google kenalkan dua koleksi baru dari Coral. Dua koleksi baru ini bakal menambah kemampuan pengembangan…

January 3, 2020

Google Kembangkan Model Kecerdasan Buatan Untuk Deteksi Kanker Payudara

Raksasa Google baru saja mengembangkan sistem pemindaian kanker payudara berbasis kecerdasan buatan. Bagaimana hasilnya, berikut…

January 3, 2020

Google Dorong Fitur Bubbles Notifications Ke Versi Stabil

Meski dikenalkan bersamaan dengan Android 10 Beta, sampai kini Bubbles Notifications masih dalam tahap pengembangan.…

December 31, 2019

Samsung Siapkan Lima Proyek dan Empat Startup C-Lab Untuk CES 2020

Samsung akan kembali memamerkan hasil program C-Lab ke ajang CES 2020. Ini dia proyek dan…

December 30, 2019