Ngopi bareng Teman Dev – Menggali Potensi Keuntungan Aplikasi dari Developer Indonesia

Ngopi bareng Teman Dev – Menggali Potensi Keuntungan Aplikasi dari Developer Indonesia

header

Beberapa waktu lalu pihak Telkomsel telah membuat program Telkomsel Application Developer (Teman Dev), yang tujuannya mengajak para pengembang aplikasi lokal Indonesia untuk dapat bekerja sama dengan Telkomsel dalam membangkitkan industri kreatif digital di Indonesia. Program ini telah berjalan cukup baik dan telah mendapat respon yang positif dari pengembang aplikasi lokal.

Untuk memfasilitasiĀ pengembang aplikasi lokal dalam menggali potensi keuntungan finansial dari aplikasi yang dibuatnya, maka DetikInet bekerjasama dengan Teman Dev mengadakan acara “Ngopi bareng Teman Dev”. Acara diskusi ini akan bertemakan “Geliat Aplikasi Lokal di Era Mobile Lifestyle” dengan menghadirkan pembicara yang telah berpengalaman dan berhasil di Industri TI terutama aplikasi mobile.

Pembicara yang akan dihadirkan pada Ngobrol bareng Teman Dev kali ini, antara lain:

  • Dito Respati (Bababdito) sebagai Head of Mobile Apps Developer Community Department Telkomsel, akan berbagi pengalaman dan pengetahuannya mengenai aplikasi yang sedang tren digunakan oleh pengguna mobile serta peluang yang ditawarkan oleh program Teman Dev kepada pengembang aplikasi.
  • Andri Yadi sebagai CEO Dycode, akan berbagi cerita maupun tips sukses dalam membuat dan mengembangkan bisnis aplikasinya.
  • Firstman Marpaung sebagai Developer Relationship Manager, Software & Service Group Intel APAC, juga akan berbagi pengalaman dan pengetahuannya untuk membantu pengembang aplikasi mobile agar lebih punya modal dalam mengarungi persaingan di bisnis teknologi mobile ini.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 September 2013 pada pukul 18.30 WIB yang bertempat di The Only One Club, Fx Plaza lt.5 (F5), Senayan – Jakarta Pusat. Bagi pembaca maupun pengembang aplikasi lokal yang ingin menghadiri acara ini dapat mendaftarkan dirinya pada halaman resmi Ngopi bareng Teman Dev.

[foto ilustrasi oleh Shutterstock]