Nokia Akan Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Pada Tanggal 28 Juli 2015

Nokia Akan Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Pada Tanggal 28 Juli 2015

Nokia Virtual Reality

Beberapa waktu lalu, Nokia telah memperkenalkan tablet terbarunya, Nokia N1, kepada dunia. Tablet Nokia N1 ini sendiri diproduksi oleh Foxconn.  Hal ini membuktikan bahwa Nokia akan kembali meramaikan dunia pengembangan gadget.

Selain itu, ada kabar menarik yang berhasil dilansir dari situs Connectedly bahwa Nokia akan merilis sebuah produk baru yang merupakan perangkat VR (Virtual Reality) dalam acara ekslusif di Los Angeles pada tanggal 28 Juli 2015 mendatang.

Seperti yang dikabarkan bahwa perangkat ini dikembangkan oleh Nokia Technologies yang merupakan unit pengembangan perangkat keras milik Nokia yang juga mengembangkan tablet Nokia N1. Selain itu, terdapat gambar teaser yang memperlihatkan bahwa produk baru ini berbentuk perangkat VR.

Bisa dibilang kini perangkat VR telah diminati banyak orang karena beberapa vendor terkenal seperti HTC, LG, Oculus, Samsung, dan masih banyak lagi telah memproduksi bahkan memberikan konten-konten menarik untuk memungkinkan pengguna gadget besutan vendor tersebut agar dapat menikmati konten Virtual Reality yang memberikan pengalaman menarik dan berbeda.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai bentuk dan keunggulan dari produk tersebut maka pembaca dapat menunggu perkenalan produk resmi tersebut oleh Nokia pada tanggal 28 Juli 2015 nanti.