OPPO Akan Menggelar OPPO DEVELOPER DAY 2019

OPPO Akan Menggelar OPPO DEVELOPER DAY 2019

OPPO DEVELOPER DAY 2019 Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Untuk mengenalkan lebih mendalam tentang rangkaian eksklusif dalam layanan pengembang OPPO (OPPO Developer Services), OPPO akan menggelar OPPO DEVELOPER DAY 2019, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang di Hotel Mulia, Jakarta.

OPPO DEVELOPER DAY 2019 merupakan sebuah konferensi interaktif yang di selenggarakan untuk menyampaikan informasi serta berbagi pengetahuan, tentang sejumlah #OPPOrtunity yang ditawarkan OPPO pada tingkat global.

Seperti yang kita tahu bersama, OPPO merupakan salah satu perusahaan teknologi yang cukup aktif dalam mengembangkan berbagai macam hal secara global, khususnya ekosistem ponsel pintar berbasis Android.

Sejak meluncurkan perangkat ponsel pintar pertamanya yang bernama “Smiley Face” pada tahun 2008, perusahaan ini senantiasa menyelaraskan keseimbangan antara kepuasan nilai estetika dengan teknologi inovatif.

Beberapa di antaranya, OPPO telah meluncurkan ponsel pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno, sistem Android khusus bernama ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

Namun untuk menguatkan ekosistem yang sedang dibangunnya, OPPO tampaknya membutuhkan para pengembang aplikasi. Ajang OPPO DEVELOPER DAY 2019 menjadi salah satu cara yang digunakan untuk melakukannya.

Dalam acara yang bakal digelar selama setengah hari ini, OPPO bakal menghadirkan beberapa pemateri yang akan berbagi banyak hal, terutama mengenai teknologi yang ada di dalam platform OPPO.

Namun tentu saja, acara ini tidak hanya akan menghadirkan pemateri-pemateri dari OPPO, seperti Liu Xiaobo (GM of OPPO International Internet Business Center), Xu Liting (Product Operation Manager of OPPO Application Market), dan Xue Sheng (Sr. International BD Manager of OPPO Interactive Entertainment), tetapi juga pembicara dari perusahaan teknologi ternama lainnya.

Sebut saja, OPPO DEVELOPER DAY 2019 rencananya akan menghadirkan Sherly (BD Director of PT. Digital Technology Advertising Indonesia), Caesar Indra (CEO Traveloka), Weihan Liew (CEO BaBe), dan Vince Iswara (CEO DANA Pay).

Selain itu, OPPO DEVELOPER DAY 2019 juga akan menghadirkan kompetisi tagar (#kompetisi) dan undian keberuntungan, dengan hadiah utama ponsel pintar terbaru OPPO, yakni OPPO Reno.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengikuti akun Facebook maupun Instagram-nya, atau mengaksesnya melalui halaman microsite OPPO DEVELOPER DAY 2019. Khususnya untuk halaman microsite, Anda juga bisa mendaftarkan diri melalui halaman tersebut.