PermataMobile X Hadirkan Ratusan Solusi Banking Dalam Satu Aplikasi

PermataMobile X Hadirkan Ratusan Solusi Banking Dalam Satu Aplikasi

PermataMobile X Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

PermataBank memperkenalkan kembali kemapuan dari sebuah aplikasi bernama PermataMobile X dalam acara bertajuk The Power of PermataMobile X yang berlangsung pada tanggal 25 Januari 2019 lalu di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

PermataMobile X merupakan sebuah super app khusus mobile banking yang memiliki berbagai macam fitur, yang bahkan bisa diklaim sebagai aplikasi mobile banking yang paling lengkap untuk saat ini.

Direktur Teknologi & Operasi PermataBank, Abdy D. Salimin mengungkapkan, “Kami menyebut PermataMobile X sebagai Supper App karena aplikasi ini menawarkan layanan bank yang komprehensif dan menyeluruh serta mampu membawa pengalaman yang luar biasa bagi nasabah kami.”

Secara lebih detail, Abdy menambahkan bahwa aplikasi tersebut akan mendigitalisasikan seluruh pengalaman nasabah, mulai dari pembukuan akun baru, persetujuan pinjaman dan akun kredit, mengatur keuangan, melakukan pengiriman uang, pembayaran dan top-up, serta beragam layanan dari PermataBank lainnya.

Selain itu pun, aplikasi PermataMobile X ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti transfer uang ke nomor telepon, transfer bank ke seluruh rekening dengan waktu yang singkat, otentikasi dengan fingerprint atau Face ID, mengintip saldo tanpa login, dan catatan mutasi rekening hingga dua belas bulan.

Meskipun terbilang sudah sangat lengkap, PermataBank akan selalu meningkatkan kemampuan aplikasinya. Dalam waktu dekat ini saja, PermataBank telah berencana akan membawa fitur QR Payment ke dalam aplikasi PermataMobile X tersebut.

Kemeriahan acara The Power of PermataMobile X tidak hanya dihadiri oleh jajaran Direksi PermataBank. Turut hadir juga Ambassador dari PermataMobile X, yakni Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Hesti Purwadinata, dan Hamish Daud, yang tergabung dalam PermataMobile X – The X Team

Dalam acara tersebut, para ambassador PermataMobile X ini berbagi pengalaman dan wawasan mengenai bagaimana cara menggunakan berbagai macam fitur yang ada dalam aplikasi super tersebut.

Untuk menarik lebih banyak nasabah, PermataBank menghadirkan Kejutan 1001 Hadiah dalam PermataMobile X, dimana para nasabah hanya perlu mengunduh, mendaftar, membuat rekening, dan bertransaksi melalui aplikasi tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi yang sebenarnya telah diperkenalkan oleh PermataBank sejak bulan Agustus 2018 lalu ini, bisa disimak melalui halaman web PermataMobile X.