Permudah Transaksi dengan Smartphone, PermataBank Rilis Aplikasi PermataMobile X

Permudah Transaksi dengan Smartphone, PermataBank Rilis Aplikasi PermataMobile X

PermataMobile X Header

Kini PermataBank merupakan salah satu bank swasta yang memiliki banyak nasabah di berbagai daerah di Indonesia. Dalam mengikuti perkembangan zaman, hari ini PermataBank secara resmi meluncurkan aplikasi mobile banking yang bernama PermataMobile X.

Sekilas, pihak PermataBank mengatakan bahwa huruf X dalam aplikasi tersebut merupakan simbol “Elevated Experience” yang memiliki tujuan untuk memberikn pengalam terbaik dalam menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabannya.

Selama peluncurannya berlangsung, pihak penyelenggara memberikan tema movement #IndonesiaTanpaStres yang dimaksudkan untuk mewujudkan transaksi perbankan tanpa stres dan tanpa buang waktu berkat kemudahan dari PermataMobile X.

Dengan kata lain UI (User Interface) dan UX (User Experience) yang hadir pada PermataMobile X ini untuk memudahkan penggunanya dalam bertransaksi di smartphone hanya dengan menggunakan satu tangan saja.

Abdy D. Salimin selaku Chief Information Officer dan Direktur Technology & Operation PermataBank menegaskan bahwa PermataMobile X ini memiliki 200 fitur dalam satu aplikasi sehingga dapat menarik penggunanya untuk melakukan transaksi hanya dengan cepat serta mudah.

Beberapa fitur menarik yang hadir pada aplikasi PermataMobile X ini terdiri dari Peeking yang memungkinkan penggunanya dapat melihat saldo tanpa login, Fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci dengan aplikasi menggunakan sidik jari, dan bisa menampilkan semua akun dalam satu layar. Bahkan khusus pengguna iPhone X bisa menggunakan Face ID untuk membuka aplikasi.

Penggunanya juga dapat melihat detail semua akun yang dimilikinya, mulai dari Giro, Tabungan, Deposito, Reksadana, Obligasi, Kartu Kredit, KTA, dan KPR hanya dalam satu aplikasi saja. Bahkan pemiliki aplikasi PermataMobile X ini dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM PermataBank berkat hadinya fitur Mobile Cash.

PermataBank juga menghadirkan fitur transfer cepat, mudah, dan aman cukup dengan nomor handphone sehingga memudahkan penggunanya melakukan transfer kepada teman, keluarga, maupun orang lain dimanapun dan kapanpun.

Bisa dibilang itu baru beberapa fitur menarik yang dapat dilakukan oleh PermataMobile X untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi digital melalui smartphone. Selain meluncurkan PermataMobile X, PermataBank juga memperkenalkan Application Program Interface (API) Banking sehingga dapat mempermudah nasabah SME dan Wholesale Banking dalam melakukan transaksi perbankannya.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi PermataMobile X dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan Apple App Store untuk iPhone. Apakah menurut kamu, layanan dan aplikasi ini menarik?

,