Pinjam.co.id Tawarkan Pinjaman Dana Dengan Cepat dan Mudah

Pinjam.co.id Tawarkan Pinjaman Dana Dengan Cepat dan Mudah

pinjam.co.id

Perkembangan teknologi yang sangat cepat merambah ke berbagai bidang termasuk ke industri Financial Technology (Fintech). Kebutuhan akan suatu dana bisa dilakukan secara online. Hal ini terkait dengan adanya situs pinjam.co.id yang menyediakan jasa layanan keuangan dengan platform digital guna membantu banyak orang dalam mengatasi kebutuhan dana dengan cepat.

Pinjam.co.id ini merupakan sebuah perusahaan teknologi di Indonesia yang bergerak pada bidang jasa keuangan untuk solusi kebutuhan dana cepat. Produk dari Pinjam.co.id adalah layanan digital untuk pembiayaan dengan jaminan dan dana siaga.

Pinjam.co.id memiliki keunikan fitur layanan seperti suku bunga yang kompetitif, taksir online 24 jam dan layanan antar jemput barang. Solusi dana cepat dan mudah ini diberikan oleh Pinjam.co.id bagi masyarakat Indonesia dalam upaya pencapaian visi penguatan bisnis di segala lapisan masyarakat, khususnya industri mikro kecil menengah (UMKM).

Jaminan yang berlaku pada pinjam.co.id adalah berupa sepeda motor, mobil, laptop, handphone, tablet PC, kamera, dan perhiasan emas. Selain itu, Pinjam memiliki kelebihan dengan adanya pelindungan asuransi untuk produk dana siaga yang merupakan penyimpanan barang jaminan.

Beberapa layanan menarik yang diberikan Pinjam adalah terkait serah terima barang yang bisa dikirim sendiri, antar jemput, dan temui penaksir. Untuk kirim sendiri, barang jaminan dapat dikirim langsung ke kantor pelayanan Pinjam atau mitra operator resmi. Jika tidak ingin repot, bisa menggunakan layanan antar jemput oleh kurir dari Pinjam sehingga tidak perlu meninggalkan kegiatan saat bertransaksi. Selain itu, Pinjam memberikan layanan untuk bertemu dengan penaksir di tempat yang sudah ditentukan.

Pada Pinjam.co.id, pelanggan dapat mengunggah foto barang yang akan di gadaikan dan secara otomatis sistem akan memberikan estimasi harga. Setelah itu, pelanggan dapat membawa barang langsung ke cabang terdekat atau meminta kurir untuk mengambilnya. Setelah harga disepakati, dana akan ditransfer ke rekening pelanggan dalam beberapa jam. tingkat bunga Pinjam adalah 0,7 persen per minggu dengan masa maksimal 12 minggu.


Pinjam.co.id ini telah berhasil mendapatkan pendanaan seri A dari investor lokal yang tidak disebutkan namanya. Pendanaan ini akan digunakan untuk menambah sumber daya manusia yang bertalenta, mengembangkan teknologi, mengembangkan produk, aplikasi mobile, dan untuk memperluas ke wilayah Jawa dan Bali.