Preorder HoloLens Kini Tersedia untuk Beberapa Wilayah Baru

Preorder HoloLens Kini Tersedia untuk Beberapa Wilayah Baru

hololens-preorder-banner

[Sumber: Wikimedia]

Bagi orang-orang yang tinggal di Australia, Perancis, Jerman, Irlandia, Selandia Baru dan Inggris, Microsoft mengumumkan suatu hal yang sangat menggembirakan. Kini, pengguna yang berada di wilayah tersebut mulai dapat memesan perangkat augmented reality HoloLens. Microsoft telah mengumumkan ketersediaan perangkat tersebut dalam bentuk preorder hari ini, dan Microsoft akan mulai mengirimkan perangkat tersebut pada akhir bulan November 2016 mendatang.

Sebelumnya, perangkat augmented reality HoloLens tersebut baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Pengguna pada kedua wilayah tersebut sudah dapat memesan perangkat AR HoloLens sejak bulan Februari 2016. Dan perangkat HoloLens tersebut sudah mulai dikirimkan oleh Microsoft sejak akhir Maret yang telah lalu.

Perangkat kepala augmented reality besutan Microsoft tersebut memiliki harga yang tergolong cukup mahal. Untuk memperoleh perangkat sistem tersebut, pengguna harus merogoh kocek sebanyak 3.000 dollar untuk model reguler, dan 5.000 dollar untuk versi Commercial Suite. Perbedaan dari kedua versi tersebut hanya terletak pada fitur enterprise-oriented dan garansi yang ditawarkan oleh perangkat tersebut.

Microsoft juga berjanji akan menambahkan dukungan Windows Holographic ke dalam sistem Windows tahun2017 mendatang. Dan pada bulan Juni 2017, Microsoft juga akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan, termasuk di dalamnya Acer, AMD, Asus, CyberPowerPC, Dell, Falcon, HP, HTC,iBuyPower, Intel, Lenovo, MSI, Northwest, dan Qualcomm, untuk membuat banyak perangkat yang dapat mendukung sistem Windows Holographic.

[Sumber: Venturebeat]