Program Indonesia Android Kejar Buka Gelombang Baru untuk Siapa yang Ingin Belajar Pengembangan Aplikasi Mobile

Program Indonesia Android Kejar Buka Gelombang Baru untuk Siapa yang Ingin Belajar Pengembangan Aplikasi Mobile

indonesia-android-kejar-banner

[Sumber: Flickr]

Gelombang baru Indonesia Android Kejar telah dibuka kembali. Tidak hanya  untuk peserta kursus, akan tetapi Google juga mengajak developer-developer handal tanah air untuk menjadi fasilitator dalam program tersebut. Pendaftaran untuk mengikuti program ini dapat dilakukan sampai dengan tangal 16 Oktober 2016.

Program Indonesia Android Kejar merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh Google Developers dalam rangka mendukung pertumbuhan developer-developer Indonesia melalui pembelajaran online di platform Udacity dan pertemuan offline dengan komunitas lokal.

Dalam program ini, para developer dari mulai level pemula sampai pakar dapat belajar berbagai macam hal tentang pengembangan aplikasi mobile selama kurang lebih tiga puluh jam sesi online ditambah dengan sesi mingguan dalam format akhir pekan.

Indonesia Android Kejar membawa misi untuk membantu developer tanah air agar terus tumbuh dan menciptakan aplikasi berkualitas dan bermanfaat. Indonesia Android Kejar tidak membatasi siapapun yang ingin belajar tentang pengembangan aplikasi mobile, akan tetapi peserta harus mendaftar sesuai dengan level yang dimilikinya, termasuk di dalamnya level pemula, menengah, atau pakar.

Untuk mengikuti program gratis ini cukup mudah, calon peserta atau fasilitator dapat mendaftar melalui laman pendaftaran Indonesia Android Kejar. Setelah pendaftaran, bagi fasilitator terpilih harus mengikuti meet up yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Oktober 2016. Dan sesi belajar akan dimulai pada tanggal 24 Oktober 2016 sampai dengan 4 Desember 2016.

Pada akhir program Indonesia Android Kejar, peserta yang telah berhasil menyelesaikan study group dan final project akan memperoleh sebuah penghargaan melalui Awarding Peserta Indonesia Android Kejar yang akan diselenggarakan pada 10 sampai 11 Desember 2016.

Informasi lebih lanjut tentang program Indonesia Android Kejar dapat diakses melalui laman resmi program tersebut.