Raih Kesuksesan Aplikasimu Melalui Go-To-Market 101 yang Diselenggarakan Intel

Raih Kesuksesan Aplikasimu Melalui Go-To-Market 101 yang Diselenggarakan Intel

Go-To-Market 101 banner

[sumber: Pixabay]

Membangun sebuah aplikasi bagi para developer merupakan hal yang tergolong mudah. Akan tetapi, setelah selesai mengembangkan aplikasi tersebut maka cara membagikan aplikasi tersebut kepada dunia merupakan hal yang kadang-kadang cukup membingungkan.

Intel Software akan menyelenggarakan Go-To-Market 101 Webinar bagi para developer. Dalam acara ini, para developer dapat belajar bagaimana cara merilis aplikasi di pasar dan mendapatkan kesuksesan dari peluncuran aplikasi tersebut.

para developer akan diajari bagaimana cara mendesain strategi Go-To-Market, merencanakan aplikasi untuk pengguna ke depan sehingga para pengguana mau membelinya serta menggunakannya, dan merencanakan langkah berikutnya.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2016, Pukul 8.00 sampai dengan 9.00 waktu pasifik. Pembicara dalam acara acara tersebut adalah Niven Singh selaku Go-To-Market Content Strategist and Marketing Manager Intel.

Pembicara akan menyampaikan tentang kenapa perencanaan Go-To-Market  menjadi kunci kesuksesan aplikasi di pasar. Selain itu, Pembicara akan menyampaikan elemen-elemen inti bagai mana memperoleh kesuksesan di perencanaan Go-To-Market.

Pembicara juga akan mengajarkan para developer tentang bagaimana membangun rencana Go-To-Market ketika developer berada di lingkaran pengembangan sebuah produk dengan baik. Sehingga para developer mampu membuat aplikasi sukses di pasar aplikasi.

Untuk mengikuti acara ini, para developer cukup mengunjungi laman pendaftaran Go-To-Market 101 Webinar. Dan, developer cukup mengisi beberapa data seperti Nama, Alamat Email, Negara, dan Ketertarikan Teknologi untuk mendaftar pada laman tersebut.