Rencanakan Liburan Tahun Baru Dengan Aplikasi WisataLokal

Rencanakan Liburan Tahun Baru Dengan Aplikasi WisataLokal

WisataLokal

Tahun baru kini sudah dekat dan banyak yang memanfaatkannya dengan mengambil libur panjang. Jika kita berbicara liburan, sudah pasti banyak yang ingin berwisata. Nah, jika bingung mau ke mana liburan nanti, ada aplikasi WisataLokal yang dapat membantu mencari tempat wisata menarik di Indonesia.

Indonesia sendiri memiliki banyak tempat wisata-wisata menarik yang dapat dikunjungi. Namun, tidak semua orang tahu tempat wisata apa saja yang ada di suatu daerah di Indonesia apalagi jika bukan tempat wisata yang umum dikunjungi.

Dengan menggunakan aplikasi WisataLokal, kita dapat melihat tempat-tempat wisata yang ada di suatu daerah di Indonesia. Tempat-tempat wisata yang ditampilkan pun tidak hanya tempat wisata yang umum saja namun juga tempat wisata yang jarang diketahui oleh umum.

Ketika membuka aplikasi WisataLokal, pengguna langsung diberikan pilihan provinsi dan daerah mana di Indonesia yang ingin dilihat tempat-tempat wisatanya. Tempat-tempat wisata yang ditampilkan cukup banyak namun sayang untuk saat ini data detail beberapa tempat wisata masih kosong dan lokasinya banyak yang tidak akurat.

Detail tempat wisata dalam aplikasi ini kebanyakan berupa cerita dari orang yang pernah ke tempat wisata tersebut dan juga dari situs Wikipedia. Disajikan juga foto-foto dari tempat wisata yang dipilih untuk dilihat oleh penggguna aplikasi ini.

Dengan fitur yang ada saat ini, aplikasi ini bagus digunakan sebagai referensi tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika pengguna menemukan data yang tidak akurat dalam aplikasi WisataLokal, dapat melaporkan datanya melalui fitur lapor via email.

Untuk mencoba menggunakan aplikasi WisataLokal, dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play untuk pengguna Android atau di Windows Store untuk pengguna Windows Phone.