Resmikan Kantor Baru hoMMe, MatahariMall Ingin Jadi e-commerce Nomor Satu di Indonesia

Resmikan Kantor Baru hoMMe, MatahariMall Ingin Jadi e-commerce Nomor Satu di Indonesia

MatahariMall header

Hari ini salah satu ecommerce besar di Indonesia, MatahariMall.com, memperkenalkan dan meresmikan kantor barunya yang terletak di Lippo Kuningan, Jakarta. Kantor baru MatahariMall ini bernama hoMMe dan memiliki luas total 1.635 meter persegi yang dihuni oleh FaMMilia (keluarga pegawai MatahariMall). Menariknya, MatahariMall sendiri berawal dari ruangan yang hanya sebesar 287 meter persegi di tahun 2015 silam yang kini telah mempunyai kantor yang luas.

Dalam acara peresmian kantor ini dihadiri oleh petinggi MatahariMall dan Lippo Group seperti John Riady selaku Director of Lippo Group, Emirsyah Satar selaku Chairman MatahariMall dan Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall.

Acara peresmian yang bertajuk #WelcomeHoMMe ini dihadiri oleh manajemen MatahariMall dan juga Lippo Group seperti John Riady, Director of Lippo Group, Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall dan juga Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

MatahariMall petinggi

Selain itu, acara peresmian ini memiliki tema #WelcomeHoMMe. Untuk kantornya sendiri didesain dengan kombinasi warna-warna cerah bertema yang mencerminkan kultur MatahariMall yang “Bold” (berani), “Fast” (cepat), dan “Fun” (menyenangkan) untuk menjadi wadah berkarya sekaligus rumah kedua bagi tim MatahariMall.

Dalam kantor MatahariMall ini didominasi 4 warna utama, yakni merah yang menandakan Volcano, hijau yang menandakan Forest, biru yang menandakan Deep Sea, dan kuning yang menandakan Sky City agar dapat menghadirkan suasana kasual yang hangat bagi semua FaMMilia dalam kantor MatahariMall.

Kombinasi warna tersebut mencerminkan sebuah karya desain yang berani dan tampil berbeda dibandingkan kantor-kantor besutan Lippo lainnya. Dihubungkan dengan sebuah race track yang menjadi simbol kecepatan, hoMMe mempunyai 2 buah Sauna Room.

Sauna Room ini sebenarnya merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya yang juga ditambah ayunan sebagai salah satu elemen yang menunjukkan sisi menyenangkan dari MatahariMall.com.

HoMMe MatahariMall

Biasanya ruangan ini biasa dimanfaatkan untuk “memanaskan” otak atau yang biasanya disebut Brain Spa yang digunakan untuk istilah berpikir dan menemukan ide maupun inovasi yang dapat memajukan perusahaan maupun memanjakan pelanggan.

Selain itu, di setiap ruangan dan sudut kantor terpampang kutipan-kutipan yang menginspirasi dan memicu semangat kerja faMMilia. Sebagai contohnya adalah salah satu favorit tamu MatahariMall adalah “hardwork beats talent, when talent doesn’t work hard” yang merupakan buatan Tim Notke.

Sejak peluncurannya pada bulan September 2015, MatahariMall berhasil mengembangkan tim yang kuat, jaringan O2O (Online to Offline) yang menarik, infrastruktur pengiriman yang baik, produk-produk eksklusif, dan harga yang kompetitif untuk menjadi platform ritel online besar di Indonesia.

MatahariMall juga secara aktif membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen untuk merealisasikan visinya sebagai e-commerce nomor satu di Indonesia.