Obati Kegalauanmu dengan Game Sakitnya Dimana : Disini

Obati Kegalauanmu dengan Game Sakitnya Dimana : Disini

sakitnya dimana

Baru-baru ini salah satu pengembang aplikasi lokal, Amagine Interactive, merilis game terbarunya, Sakitnya Dimana : Disini. Bisa dibilang game ini sendiri terinspirasi dari lagu yang saat ini sedang terkenal di seluruh Indonesia, Sakitnya tuh Disini, yang dipopulerkan Cita Citata. Amagine Interactive pun melihat ini peluang yang cukup bagus apabila dikembangkan menjadi sebuah game.

Pada awal permulaan game, pemain akan diberikan petunjuk cara permainan dari Sakitnya Dimana : Disini. Ketika memulai permainan, pemain akan ditanyakan rasa sakit yang terjadi dan bagian tubuh mana yang akan merasakannya.

Untuk pertanyaannya sendiri akan dimunculkan secara acak dan dengan waktu yang terbatas. Bisa dibilang pertanyaan yang diajukan oleh game ini bersifat trivia, konyol, dan akan membuat kita tertawa ketika memainkannya.

sakitnya tampilan antarmuka

Biasanya bagian tubuh yang muncul secara keseluruhan atau hanya bagian kepala saja. Setiap pertanyaan yang berhasil dijawab dengan tepat akan memberikan satu skor terhadap pemainnya. Kemudian pemain dapat berbagi skor melalui jejaring sosial, email, maupun SMS.

Saat pemain gagal menjawab pertanyaan maka secara otomatis game akan mengalihkan ke halaman yang berisikan skor tertinggi yang disandingkan skor yang baru didapatkan. Dalam halaman ini pun akan muncul menu pilihan yang akan mengarahkan pemainnya ke halaman baru untuk memberikan pertanyaan trivia yang dapat dimasukkan ke dalam game ini.

Aplikasi ini menarik untuk mengusir kebosanan di saat pemainnya sedang galau. Namun untuk menambah keseruan permainan ini sebaiknya Amagine Interactive menambahkan menu papan skor tertinggi agar antar pemain menjadi saling tertantang untuk mendapatkan skor paling tinggi.

Bagi pembaca yang ingin memainkan game Sakitnya Dimana dapat mengunduhnya di Google Play.