Sambut Republic Internet of Things 2017, 2 Acara IoT Segera Diselenggarakan di Bandung

Sambut Republic Internet of Things 2017, 2 Acara IoT Segera Diselenggarakan di Bandung

Bandung IoT Maker Day

Makestro, sebuah wadah online untuk belajar tentang Internet of Things (IoT) dan membeli komponen hardware IoT, dalam waktu dekat ini akan mengadakan dua acara seputar IoT¬†di kota Bandung yaitu acara “Make it Up” dan “Bandung IoT Maker Day episode 4”.

“Bandung IoT Maker Day” sendiri adalah acara workshop seputar IoT yang sudah rutin diselenggarakan dan kali ini adalah acara keempatnya. Teman workshopnya adalah “Azure IoT Hub & MQTT” dan peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang kenapa kombinasi¬†MQTT dan cloud¬†akan sangat bagus untuk proyek¬†IoT.

Untuk acara “Make it Up”, acara ini lebih ditujukan untuk pemula dan peserta akan diajarkan tentang bagaimana cara membuat produk¬†IoT. Peserta akan dilatih oleh para pelatih berpengalaman di bidang IoT dari DycodeX, sebuah startup IoT di Bandung.

Kedua acara tersebut akan diselenggarakan di waktu dan tempat yang berbarengan yaitu di CO&CO Workshare Jalan Cipaganti No. 138 Bandung pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2017. Acaranya rencananya akan dimulai sejak pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Acara “Make it Up” dan “Bandung IoT Maker Day episode 4” ini adalah bagian dari rangkaian¬†acara¬†Road to RIoT! (Republic Internet of Things) 2017 yang mana adalah sebuah acara besar selama 5 hari di Bandung yang terdiri dari seminar dan hackathon.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti salah satu kedua acara tersebut, bisa mengunjungi halaman registrasinya di¬†bit.ly/bdg-iotmakerday4¬†untuk¬†“Bandung IoT Maker Day episode 4” dan¬†bit.ly/makeitupbdg untuk “Maket it Up”.

Roadshow RIoT 2017