Selamatkan Korban dari Serangan Zombie di Infectonator: Survivors

Selamatkan Korban dari Serangan Zombie di Infectonator: Survivors

banner

Toge Productions, salah satu studio game di Indonesia, beberapa waktu lalu telah merilis permainan menarik berjudul Infectonator: Survivors. Infectonator: Survivors merupakan sebuah permainan yang menggabungkan bentuk permainan RTS (Real Time Strategy), tower defense, roguelike dan management-simulation gameplay.

Permainan ini sendiri mengisahkan tentang sebuah kelompok orang yang sedang berada di dunia zombie apocalyptic. Tugas dari pemain adalah memimpin sekelompok orang tersebut untuk berjuang hidup dan mencari orang yang masih hidup untuk diselamatkan dari dunia zombie apocalyptic.

screenshot
Tampilan permainan Infectonator : Survivors

Untuk bisa menyerang dan bertahan dari serangan zombie. Pemain harus mencari-cari sumber daya yang tersedia pada benda yang mengkilap di sekitar karakter pemain, membangun pertahanan terhadap serangan zombie yang makin lama makin dahsyat, dan mencari cara bertahan hidup dalam permainan ini agar tidak mati karena serangan zombie.

Pemain akan diberikan 4 karakter dalam satu kelompok yang memiliki senjata untuk masing-masing karakter tersebut. Setiap karakter tersebut nantinya semakin lama akan semakin naik levelnya tergantung seberapa banyaknya membunuh zombie.

Apabila salah satu karakter dalam permainan ini mati oleh zombie, karakter tersebut mati secara permanen sehingga di misi dan hari selanjutnya karakter tersebut tidak dapat digunakan. Selain harus menjaga 4 karakter tersebut, pemain pun harus menjaga korban selamat dari serangan zombie. Apabila korban yang selamat mati, maka misi berakhir dan pemain harus mengulangi misi tersebut.

Permainan ini cukup menarik karena pemain harus mengatur strategi, mengatur sumber daya baik orang maupun senjata, dan mempertahankan bentengnya yang berisi korban selamat dari serangan zombie. Bagi pembaca yang ingin mencoba memainkan Infectonator: Survivors ini dapat mengunjungi halaman resmi Infectonator: Survivors.