Simak Bagaimana Arif Widhiyasa Membangun Agate Studio di Cozora Startup Series

Simak Bagaimana Arif Widhiyasa Membangun Agate Studio di Cozora Startup Series

Jika kamu game developer atau ingin membuat game, kemungkinan besar kamu kenal dengan studio game terkenal asal Bandung yaitu Agate Studio. Agate Studio yang didirikan oleh Arif Widhiyasa dan rekan-rekannya kini telah menjelma menjadi salah satu studio game lokal terbesar di Indonesia.

Dalam perjalanannya sejak didirikan pada tahun 2009, Agate Studio telah membuat lebih dari 150 game dan mendapatkan berbagai macam penghargaan. Bersama 17 rekan pendiri Agate Studio yang lain, Arif telah jatuh bangun dalam membangun Agate Studio.

Perjalanan Arif dalam membangun Agate Studio akan segera ia beberkan dalam program Startup Series di Cozora yang dapat disimak secara gratis. Jika kamu adalah seorang game developer atau ingin membuat studio game, bincang-bincang Startup Series kali ini wajib untuk disimak.

Sesi Arif Widhiyasa dalam Startup Series Cozora akan dimulai pada pukul 20:00 hari Senin tanggal 30 Januari 2017 ini. Jika ingin mendengarkan bincang-bincang Arif pada Startup Series Cozora, cukup dengan membuka dan mendaftarkan diri secara gratis di halaman web cozora.com/startupseries17.

* Disclosure: TeknoJurnal adalah media partner Cozora Startup Series