SociaBuzz Resmi Perkenalkan Servolia, Marketplace Penyedia Jasa Fotografi

SociaBuzz Resmi Perkenalkan Servolia, Marketplace Penyedia Jasa Fotografi

Servolia - Marketplace Penyedia Jasa Fotografi SociaBuzz

Teknojurnal – Foto merupakan salah satu aset yang cukup banyak dicari dari mulai developer, blogger, dan pelaku bisnis lainnya. Untuk itu, perusahaan jasa endorse SociaBuzz.com meluncurkan Servolia.com.

Servolia.com merupakan marketplace fotografi untuk membantu kalangan milenial dan bisnis dalam mendapatkan jasa fotografi secara instan, yang sesuai dengan ketersediaan dana yang dimiliki.

Rade Tampubolon selaku CEO dan Co-Founder dari SociaBuzz.com dalam press releases-nya menyebutkan bahwa era media sosial membuat kebutuhan foto yang menarik menjadi semakin meningkat, baik itu bagi pelaku bisnis maupun kalangan milenial. Namun sayangnya, mencari jasa fotografi bukan hal yang mudah.

Rade juga menegaskan bahwa mencari jasa fotografi di internet memiliki kendala tersendiri, dimana seseorang harus mengecek satu per satu situs atau media sosial, menghubungi fotografer untuk mengetahui biaya, dan juga melakukan proses negosiasi.

Melihat fakta tersebut, SociaBuzz.com menawarkan sebuah solusi dengan menghadirkan Servolia.com untuk siapapun yang membutuhkan jasa fotografi. Calon pengguna jasa fotografi hanya perlu masuk ke situs tersebut, lalu mengisi kuesioner singkat. Setelah itu, beberapa jam kemudian, mereka akan mendapatkan penawaran dari beberapa fotografer yang tertarik untuk bekerja sama.Cara Kerja Servolia

Dengan konsep di atas, Servolia.com akan menguntungkan kedua belah pihak, baik dari penyedia layanan fotografi ataupun pihak konsumen. Rade menjabarkan bahwa konsumen akan memperoleh jasa fotografi secara instan dengan harga yang sesuai, dan fotografer dapat meninjau rincian kebutuhan dan dana yang tersedia sebelum menawarkan kerja sama.

Rade juga menambahkan bahwa proses tersebut akan menghilangkan proses pencarian dan negosiasi yang cukup menghabiskan waktu dan energi.

Di platform marketplace fotografi ini, konsumen dapat memperoleh berbagai macam jasa fotografi, dari mulai foto pre-wedding, foto produk, foto profil perusahaan, dan jasa fotografi lain. Situs marketplace fotografi ini dapat diakses secara gratis.

SociaBuzz.com selalu berkeinginan untuk membantu dan memberdayakan para fotografer profesional dan pelaku freelance di Indonesia. Pertama dengan menghadirkan Pixamola beberapa waktu lalu, yaitu sebuah situs tempat para fotografer dapat menjual stok foto miliknya.

Dan sekarang merilis Servolia.com dengan misi khusus, sebagai mana diungkapkan Rade dalam press releases-nya bahwa misi SociaBuzz adalah untuk memberdayakan para kreator dan pelaku bisnis ekonomi kreatif Indonesia.