Spesifikasi Huawei Honor View 10

Spesifikasi Huawei Honor View 10

Menurut Priceza, Huawei merupakan produsen jaringan komunikasi dan ponsel terbesar di Tiongkok. Semenjak berhasil dalam penjualan modem, Huawei merambah dengan menjual ponsel di pasaran Indonesia. Salah satu ponsel yang sedang ‘in’ saat ini adalah Huawei Honor View 10.

Ponsel ini menyasar kalangan ekonomi menengah ke atas, jadi bisa dibilang harganya cukup mahal. Namun apakah harga sebanding dengan apa yang kamu dapatkan? Berikut adalah spesifikasi Huawei Honor View 10:

Layar

Huawei nampaknya tak ingin tertinggal dengan tren saat ini. Ponsel ini memiliki layar berukuran hampir 6 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Selain itu ponsel ini memiliki kerapatan layar hingga 400 ppi sehingga gambar yang dihasilkan cukup jernih dan tajam.

Buat kamu yang hobi menonton film melalui ponsel atau bermain game, ponsel ini sangat cocok untuk dipilih. Hal ini karena layarnya yang luas dengan bezel tipis dan memiliki aspek rasio 18:9. Berat ponsel ini sekitar 172 gram karena bagian belakang ponsel menggunakan full metal sehingga nyaman digenggam dan terlihat premium. Bagian depan ponsel terdapat tombol home yang berfungsi juga untuk sidik jari.

Performa

Dari segi performa, ponsel ini cukup dewa karena menggunakan chipset HiSilicon Kirin 970 berteknologi AI di dalamnya. Selain itu ponsel ini juga menggunakan prosesor Octa core 64 bit sehingga lancar saat digunakan bermain game berat maupun saat melakukan pekerjaan multitasking.

Tidak perlu khawatir masalah penyimpanan, karena ponsel ini dibekali dengan RAM hingga 6 GB dan memori hingga 128 GB. Cukup lega bukan?

Kamera

Ponsel ini didukung dengan kamera ganda pada bagian belakang. Kamera gandanya terdiri dari sensor RGB beresolusi 16 Megapiksel dan sensor Monochrome beresolusi 20 Megapiksel sehingga menghasilkan gambar yang cukup memukau dan video berkualitas 4K. Sementara kamera depan memiliki resolusi 13 piksel dan sangat oke untuk selfie maupun melakukan panggilan video.

Baterai

Dengan spesifikasi canggih tersebut, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.750 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, ponsel dapat bertahan hingga 528 jam dalam posisi standby dan 23 jam jika digunakan menelpon dalam jaringan 3G.

Tidak perlu menunggu lama agar baterai terisi penuh, karena ponsel ini memiliki fitur fast charging. Dalam waktu 30 menit daya ponsel dapat terisi hingga 60%.

* Artikel ini adalah hasil kerja sama dengan Priceza