Sribulancer.com Miliki 6000 Freelancer Hanya Dalam Waktu Dua Bulan

Sribulancer.com Miliki 6000 Freelancer Hanya Dalam Waktu Dua Bulan

sribulancer

Hari ini secara resmi Ryan Gondokusumo selaku CEO dari Sribu.com merilis layanan terbarunya Sribulancer.com. Kalau Sribu.com mempertemukan pemberi pekerjaan dan freelancer seputar desain, kali ini Sribulancer.com menjadi pasar online yang mempertemukan pemberi pekerjaan dan freelancer dari berbagai bidang.

Sribulancer.com ini sendiri telah berjalan secara beta selama dua bulan. Dalam kurun waktu tersebut layanan ini telah berhasil memilki lebih dari 200 klien yang telah terdaftar dan 6.000 freelancer yang telah mendaftar. Terhitung telah terjadi lebih dari 200 pekerjaan dengan nilai transaksi sekitar 300 juta Rupiah.

Untuk jenis pekerjaan yang saat ini tersedia di Sribulancer terdiri dari pemrograman (web, perangkat lunak), multimedia & desain (video, desain grafis, fotografi), penulisan (artikel, blog, penerjemah, press release), dan bisnis & pemasaran (pemasaran online, konsultasi, helpdesk). Namun rencananya Ryan Gondokusumo ingin menambahkan lagi jenis pekerjaan yang saat ini banyak dicari.

sribulancer site

Cara kerja dari Sribulancer.com sendiri cukup mudah dimana pemberi pekerjaan cukup memberikan lowongan pekerjaan kepada freelancer dan membayarkan dana pekerjaan kepada Sribulancer.com. Kemudian ketika freelancer menyelesaikan pekerjaannya maka dana tersebut akan langsung dibayarkan secara transfer ke rekening BCA atau Bank Mandiri. Namun apabila pemberi pekerjaan tidak puas dengan hasil yang dikerjakan freelancer maka dana pekerjaan dapat dikembalikan dengan beberapa syarat yang tersedia di situs layanan ini.

Selanjutnya Sribulancer akan mengembangkan fitur yang mengizinkan pemberi pekerjaan untuk merekrut pekerja yang dibayar perbulan dan pemberi pekerjaan dapat juga merekrut beberapa pekerja untuk menyelesaikan tugas yan membutuhkan kerja tim.

Selain itu, Sribulancer.com pun akan beriklan di Google atau Facebook dalam beberapa waktu kedepan. Namun akan positif lebih beriklan di Google karena mesin pencari ini lebih tepat serta memiliki konversi yang baik untuk pencarian dalam hal kebutuhan pekerjaan freelancer maupun pemberi pekerjaan.

Bagi pembaca yang tertarik untuk menjadi freelancer ataupun pemberi pekerjaan dapat langsung mengunjungi situs resmi Sribulancer.com.