Tech in Asia Conference Akan Kembali Hadir di Bulan Oktober 2019

Tech in Asia Conference Akan Kembali Hadir di Bulan Oktober 2019

Tech in Asia Conference 2019 Header[Dokumentasi: TechInAsia]

Tech in Asia akan kembali menyelenggarakan konferensi pengembangan bisnis tahunannya. Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya diselenggarakan di tiga kota besar (seperti Tokyo, Singapura, dan Jakarta), tahun ini menjelma menjadi satu konferensi unggulan, yaitu Tech in Asia Conference.

Yang menjadi cukup menarik, konferensi unggulan tersebut bakal menyambangi Jakarta pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2019 mendatang. Tentu saja, ada alasan kuat mengapa Tech in Asia Conference 2019 bakal diselenggarakan di Tanah Air.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Founder Tech in Asia, Willis Wee, penyelenggaraan Tech in Asia Conference 2019 di Jakarta tidak terlepas dari banyaknya peluang yang tersedia di Indonesia, yang telah menciptakan ceruk pasar menjanjikan bagi perkembangan startup.

“Sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan ekosistem startup di Asia, kami berusaha menjadi penghubung yang membantu pengusaha digital dalam membangun bisnis di pasar Asia,” papar Willis.

Rencananya konferensi khusus untuk pengembangan bisnis ini akan digelar di Jakarta Convention Center, dengan menghadirkan lebih dari seratus pembicara dari industri teknologi, baik yang berskala nasional maupun internasional.

Adapun beberapa yang sudah dipastikan untuk hadir di konferensi ini, termasuk di antaranya adalah Rohit Sipahimalani (Joint Head, Investment Group, Temasek International), Randy Jusuf (Managing Director PT Google Indonesia), Jason Thompson (CEO OVO), William Tanuwijaya (Founder dan CEO Tokopedia), dan Achmad Zaky (CEO Bukalapak).

Para pembicara-pembicara tersohor tersebut akan mengisi empat buah panggung, yang terdiri dari Main Stage dan tiga Expert Stage, dengan membawa beberapa materi menarik tentang pengembangan bisnis.

Materi-materi tersebut nantinya akan terbagi menjadi beberapa kategori, seperti Marketing & Branding, Growth & Expansion, Sales & Revenue, Product & Tech, People & Talent, Into Asia Market, Financial & Fund Management, Creativity in Tech, Research & Analytics, dan Legality & Regulation.

Selain menghadirkan sesi panggung ini, Tech in Asia Conference 2019 juga akan menggelar beberapa sesi menarik lainnya, termasuk Startup Factory, Startup-Investor Speed Dating, Arena Pitch Battle, Flash Talk, dan Roundtable.

Harapannya, Tech in Asia Conference 2019 dapat membantu peserta dalam mengembangkan bisnisnya hingga ke pasar global. Selain itu, konferensi ini juga diharapkan dapat menjadi wadah berjejaring antar peserta yang berasal dari berbagai kalangan.

Bagi pelaku startup yang tertarik untuk mengikuti acara ini, informasi lebih lengkap serta pembelian tiketnya bisa diakses melalui halaman https://conference.techinasia.com.